Quranflash - Al Quran Digital dengan Tata Letak Madinah dan Tajwid Warna



Jika anda ingin membaca Al-Quran dengan komputer seperti melihat musfaf aslinya makanya Software ini pasti sangat membantu. Quraflash berasal dari sebuah proyek yang dikembangkan dan dikelola oleh anggota yang sama, Flash-eBook.com. Flash-e-book adalah sebuah layanan online yang digitizes buku dan menampilkannya dalam yang sangat menarik dan mudah cara interaktif, menggunakan teknologi flash.

Quranflash menampilkan Al-Quran dengan tata letak standar Madinah (Quran pojok) Rosm Ustmani. Selain itu juga sudah ada versi yang menyediakan tajwid warna yang mempermudah kita untuk mengetahui hukum tajwid dari bacaan. Disediakan juga menu sesuai urutan Juz dan Nama Surat, sehingga proses membuka halaman menjadi lebih mudah dan cepat.

Dengan Quranflash kita dimudahkan untuk melakukan tilawah Al-Quran di depan komputer. Bagi yang sedang mengikuti program tahfidz (hafalan Quran) tentu software ini juga bisa dimanfaatkan dengan baik. Disela-sela pekerjaan anda yang selalu berhadapan dengan komputer anda tetap bisa menyempatkan waktu untuk melakukan tiwalah Al-Quran.

Quranflash menyedian versi online dan versi yang bisa di download. Selamat menikmati dan berinteraksi dengan Al-Quran.

Comments