Selebriti Cantik Ini Putus Sekolah

Pendidikan memberi kesempatan memperoleh kesuksesan dan kekayaan dalam hidup yang lebih baik. Namun, banyak pula yang berhasil meraih kesuksesan dan kekayaan dengan bakat dan keberuntungan. Bagi sebagian kalangan selebriti, pendidikan bukanlah prasyarat mutlak mencapai ketenaran dan harta berlimpah.

Banyak di antara mereka yang mampu menjadi orang terkenal tanpa susah payah menjalani pendidikan tinggi. Tak heran, sebagian meninggalkan bangku sekolah.

Berikut adalah tiga dari enam selebriti yang mencapai ketenaran dan kekayaan tanpa menyelesaikan sekolah tinggi, seperti dimuat dalam newsflavor.com.

1.Hilary Swank
Hilary Swank

Aktris yang berperan sebagai seorang guru dalam film "Freedom Writers" ini juga putus sekolah saat di sekolah menengah. Ketika ditanya mengapa ia memilih tak melanjutkan sekolah, dengan cepat menjawab bahwa Swank tak menyukai aturan di sekolah. Dia juga sering disebut sebagai orang yang suka berbicara berlebihan dalam rapornya.

Swank menekankan keyakinan pada pentingnya pendidikan dan mengklaim akan mendorong anak-anak tetap bersekolah. Meskipun tidak memiliki pendidikan formal, Hillary mampu meraih penghargaan sebagai aktris peraih Oscar.

2. Avril Lavigne

Avril Lavigne

Hanya sebagian kecil orang yang mampu menyangkal bakat musik yang mengalir dalam tubuh Avril Lavigne muda. Ia berhenti bersekolah di sekolah menengah Napanee di distrik Ontario Kanada setelah meneken kontrak rekaman di kelas 11 (kelas dua SMA).

Pada wawancara bersama Barbara Walters, ia mengaku bangga putus sekolah dan menyatakan tidak masalah bila tak melanjutkan sekolahnya.

3. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Terkenal dengan masa remaja yang kacau, tak heran Lindsay harus putus sekolah saat duduk di kelas 11 sekolah menengah Calhoun High School di Long Island. Alasan Lindsay meninggalkan sekolah sebelum lulus yang memotivasiya. "Hidup ini penuh risiko, mengapa tidak mengambil risiko?"

Apakah para selebriti ini menyesali keputusan mereka karena tidak menyelesaikan pendidikan? Hanya waktu yang bisa membuktikan.

Comments