'Stingray', Tablet Motorola Penantang iPad


SAN FRANSISCO - Motorola telah lama dikabarkan akan meluncurkan komputer tablet berbasis sistem operasi Android. Perangkat ini digadang-gadang akan menjadi penantang iPad.

Selangkah lagi hal tersebut sepertinya akan segera terwujud, setelah nama gadget tersebut muncul dalam daftar produk yang akan dipasarkan operator telekomunikasi Verizon.

T3, Rabu (18/8/2010), melansir dalam daftar produk yang akan dipasarkan Verizon terdapat nama 'Stingray'. Gadget berteknologi layar sentuh itu diduga kuat adalah komputer tablet milik Motorola.

Selain nama baru, daftar tersebut memang tidak menyebutkan rincian spesifikasi produk. Namun hal itu cukup kuat untuk menunjukkan bahwa Stingray adalah produk Motorola yang akan dibundling dengan layanan milik Verizon.

Seperti diketahui, Motorola bersama operator Verizon telah menyatakan akan meluncurkan komputer tablet yang dapat terintegrasi dengan layanan televisi berbayar. Lewat komputer tablet tersebut, pengguna nantinya juga dapat menyaksikan siaran televisi berbayar milik verizon FiOS.

Perangkat komputer tablet tersebut dikabarkan memiliki layar berukuran sekira 10 inci dan berjalan dengan sistem operasi Android. Kemungkinan komputer tablet itu baru akan diluncurkan pada akhir 2010 di Amerika Serikat. (srn)

Comments