Style Pria Yang Membuat Wanita Hilang Selera


VIVAnews - Bagi kebanyakan wanita, salah kostum atau tidak tepat mengikut tren fashion merupakan 'dosa besar' dalam hal penampilan. Hal ini, tak hanya berlaku pada dirinya, tapi juga pada penampilan pasangan.

Menurut kaum hawa, gaya berbusana yang tidak tepat dianggap tak sedap dipandang mata, dan perlu segera melakukan 'make over' alias merombak penampilan. Sebuah jajak pendapat yang mengikutsertakan 6000 pembaca online, menyimpulkan bahwa ada beberapa gaya pria yang tidak disukai wanita, seperti dikutip Shine. Antara lain:

Celana panjang model baggy atau melorot
Celana jeans dengan model melorot ternyata banyak tak disukai wanita. Sebanyak 18 persen wanita merasa celana tersebut tak cocok dikenakan pria. Banyak wanita mengaku jijik melihat pria mengenakan celana baggy. Padahal, tren mengenakan celana baggy di kalangan pria itu terbilang cukup lama bertahan. Mulai dari 1993- 2010, masih banyak pria mengenakan model celana model ini.

Kaus kaki dengan sandal
19% dari responden menganggap sandal dengan kaus kaki adalah pelanggaran terburuk. Jika cukup hangat untuk memakai sandal, biarkan jari kaki Anda bernapas. Jika tidak, lebih baik mengenakan sepatu.

Speedos
Celana pendek ketat yang biasa dikenakan untuk berenang ini banyak dikenakan pria di seluruh dunia. Namun, 17 persen wanita dari hasil jajak pendapat menyatakan tidak suka dan merasa risih melihat pria mengenakan speedos.

Kemeja dirangkap dengan kaus
Banyak wanita menganggap, pria yang berpenampilan seperti ini terlihat buruk. Sama halnya seperti mengenakan sandal dengan kaus kaki. Mengenakan kemeja yang dirangkap dengan kaus juga membuat pria terlihat seperti kedinginan.

Skinny jeans
Banyak wanita tak menyukai pria dengan celana terlalu ketat atau potongannya seperti celana wanita. Bagi wanita, pria yang memakai model celana ketat ini tidak meperlihatkan kejantanannya.

Terlalu banyak aksesori
Sebanyak 9 persen wanita beranggapan, memakai perhiasan atau aksesori berlebihan akan membuat penampilan pria terlihat berantakan. Satu aturan praktis untuk pria dalam hal mengenakan aksesori adalah tidak mengenakan perhiasan lebih banyak dari wanita.

Ukuran pakaian kebesaran
Kadangkala pakaian yang tidak pas di tubuh akan terlihat buruk bagi pemakainya. Ini juga merupakan fashion terburuk yang sering dilakukan banyak pria. Rata-rata wanita pun tidak menyukai pria dengan penampilan seperti ini.

Comments