Video Gorila 'Main' Game Nintendo DS



Seorang anak kecil pengunjung kebun binatang San Fransisco tak sengaja menjatuhkan Nintendo DS di kandang gorila minggu lalu.

Setelah itu polah gorila, mirip adegan film kartun, terjadi. Seekor gorila besar bernama Bawang memungut mainan itu. Dia memegang Nintendo itu, seakan sedang memainkannya.

"Gorila itu senang sekali dengan barang temuannya," kata salah satu saksi mata, Christina Spicuzza, dalam blognya, seperti dimuat laman Bay Area.

Kemudian, seorang bayi gorila bernama Hansai -- anak Bawang -- mendekat dan ikut bermain. Dua gorila itu menggerakkan konsol game berwarna merah itu.

Mungkin terganggu, Bawang lalu menjauh dari Hanzai. Nintendo DS dia gigit di mulutnya dan merangkak menjauh.

Namun, baik Bawang maupun Hansai tak berhasil mendapatkan mainan itu sebagai hak miliknya. Nintendo itu akhirnya dikembalikan ke pemiliknya -- seoarang anak kecil yang namanya tak diketahui.

Penjaga kebun binatang meminta dua hewan primata itu menukar Nintendo itu dengan apel merah segar yang mengkilat. "Pelatih gorila itu mengatakan pada kami, mereka telah melatih para gorila untuk melakukanya."

"Jika ada benda yang jatuh ke sangkarnya, mereka diajarkan untuk memungutnya, dan akan diberi hadiah jika mau mengembalikannya."

Meski belepotan air liur gorila, Nintendo itu ternyata masih bisa dimainkan.

Mohon maaf karena videonya tidak bisa ditampilkan di blog saya. Tapi anda bisa melihatnya dari sumbernya langsung.

Sumber: http://dunia.vivanews.com/news/read/170314-video-gorila--main--game-nitendo-ds

Comments