Wasit Tampar Pemain, Laga Berakhir Ribut

Nehru Cup: Referee Books Indian Skipper Bhaichung Bhutia (Mangopeel)

Kelakuan seorang wasit yang memimpin pertandingan sepakbola di Cili ini memang kebangetan. Ia tiba-tiba menampar pemain dari salah satu tim yang bertanding sampai terjatuh. Akibatnya, pertandingan berakhir ribut dan terjadi saling pukul.

Tidak disebutkan kapan dan tim-tim yang bertanding saat insiden itu terjadi. Demikian pula wasit yang memimpin laga tersebut.

Hanya, kelakuan wasit yang menampar pemain bukannya tanpa alasan. Ia dinilai tak menghormati wasit. Ini bermula saat wasit memberikan kartu merah kepada pemain yang melakukan pelanggaran keras.

Pemain tampaknya tidak menerima keputusan itu dan melakukan protes keras. Aksinya diikuti para pemain lain. Kesal dengan aksi mereka, tiba-tiba wasit menampar wajah pemain itu.

Tindakan wasit membuat pemain lain terkejut. Buntutnya, terjadi kejar-kejaran di tengah lapangan. Seperti aksi komedi, wasit kemudian dikejar-kejar oleh pemain kedua tim.

Wasir sempat menjadi sasaran pukulan dan tendangan pemain. Ia kemudian diselamatkan menuju ruang ganti oleh para asistennya.

Comments