WOW!! Inilah NETBOOK Tertipis Didunia Dengan Harga Termurah

NETBOOK tertipis diduniasekarang ini dibuat oleh china, kemarin setelah china membuat notebook murah , ternyata chinapun bisa membuat netbook tipis dengan berat yang sangat ringan. produsen ShenZhen Zichuang Technology telah produk terbarunya yaitu CSZ C9, . dan ternyata CSZ C9telah memecahkan rekor sebagai netbook tertipis dengan ketebalan 0.5 cm serta ditambah berat yang ringan yaitu 0.75 kg.

tentunya dengan ketebalan setipis dan seberat itu,netbook ini terlihat menarik dan ringkih, sedangkan untuk masalah spesifikasi adalah sebagai berikut.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOzJzygYogwfuT1CkyMmrLxe9b-yCv1MC5nd3OoSrLxu-jVKt-2ll7JgiEIZdLh70B3rDm2QWZuezKBnRRDRBS5HHSErYrIsCCb2Ui0ZpC4xpONA06V-gr-pvJAygpngkmFNQgA3EQAdg/s1600/netbook+murah.jpg
* Processor ARM11
* Layar 8.9 inci 1024x600 pixel.
* Ram 1 GB
* 8GB Flash (SSD)
* 2 USB port
* Linux OS (Apple Style UI)
* Baterai yang tahan sampai 6-9 jam

dengan spesifikasi diata netbook tertipis inidi lego dengan harga kisaran $210. tentunya ini merupakan harga yang cukup murah mengingat spesifikasinya yang lumayan. dan pastas kiranya jika netbook ini masuk pada jajaran notebook murah atau lebih tepatnya netbook murah, ditambah dengan predikat netbook tertipis didunia.

Comments