4 Sepatu Yang Paling Favorit Untuk ABG Cowok

1. Macbeth

Macbeth adalah sepatu buat ngeband bro. Sebenernya bukan hanya buat ngeband sih, buat jalan-jalan juga bagus bro. Sepatu ini juga dipake oleh Blink 182. Harga sepatu ini bekisar dari 500 ribuan - 1 juta !

Tipe Brighton:


Tipe Elliot:


Tipe Hensley:


2. DC

DC adalah sepatu skate. Gak harus buat skate sih, tapi kebanyakan orang skate pake sepatu itu. Bentuknya besar. Namanya juga sepatu skate. Anda tau DC United? Yang ada superman dan kawan kawan? Nah lambangnya persis kayak itu!
Harganya mulai dari 400 ribuan - 1,5 juta!

Yang 500 ribu nih:


Yang 600 ribu nih:


3. Converse All Stars

Nah, pasti anda udah tau ni sepatu kan? Ada yang suka gaaak? Waktu saya SD Converse All Stars Type cuma dikit. Gak ada Skate,Jack Purcell,dll. Cuma Chuck Taylor aja. Harganya murah dari 300 ribuan sampai 800 ribuan!

Chuck Taylor:


Jack Purcell:


Skate:


4. Vans

Ane gak terlalu paham dengan ni Sepatu. Ane juga gak terlalu suka. Tapi ane sering ngeliat ni Sepatu. Apalagi di Sency, beh banyak yang make. Harganya sih sekitar 250 sampe 800an, itu yang ane tau.

Old Skool:


Chukka Low:

Comments