Inilah Replica Kapal Militer Jepang Pada Perang Dunia II ?

Ketika aku masih sekolah dasar, aku bercita-cita apabila besar nanti, aku ingin membuat model pesawat kecil yang bisa terbang. Aku punya buku dengan tutorial yang bagus untuk melakukan hal tersebut, beberapa upaya telah aku coba tetapi tanpa sukses yg besar.

Kemudian saya menyadari bahwa tidak mudah untuk membuat pesawat terbang tanpa mesin yang tepat dan desain yang tepat. Namun, rasa penasaran saya terhadap pesawat masih tetap ada. Maka aku berusaha mencari cara bagaimana bisa membuatnya, tanpa disengaja aku menemukan koleksi foto-foto yang cukup menarik. Di mana kita dapat melihat model yang sangat rinci dari pesawat militer jepang. Seperti yang dapat anda lihat, seniman yang telah menciptakan replika kecil ini, membuatnya dengan sangat rinci. Dia bahkan mencoba menciptakan sebagian mesin dan senjata yang digunakan pada pesawat ini.

Inilah foto-foto replika pesawat militer jepang pada perang dunia II:
Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:


Spoiler for replika:

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4714927

Comments

  1. Wah bisa lebih mahal dari aslinya nih.. heheheee

    ReplyDelete

Post a Comment