Ads

26 September 2010

Mozilla Pamerkan Konsep Ponsel Seabird

Bagikan:


Mozilla menampilkan konsep ponsel Open Web bernama Seabir yang menggunakan kemampuan menangkap gerakan maju dan proyektor pico berganda untuk menawarkan interaksi berkualitas seperti netbook.

"Meskipun CPU mobile, konektivitas dan pengembangan platform mulai mendekati seperti desktop, kemampuan tertinggal untuk secara efisien memasukkan informasi telah berkembang semakin jelas," jelas pencipta Seabird dan anggota Mozilla Labs Billy Mei, seperti dilansir Cnet, Sabtu (25/9/2010).

"Dengan demikian, konsep ponsel ini memperkenalkan beberapa kemungkinan bagaimana interaksi pengguna mungkin berevolusi dengan menangkap gerakan maju dan inovasi proyektor didorong di pasar," tambahnya

Menurut Mei, Seabird "membayangkan" bagaimana menggunakan beberapa dongle yang dapat dimanfaatkan untuk menambah antarmuka gestural dengan lebih presisi dan manipulasi langsung ke konten dalam ruang 3D.

"Hal ini dilakukan bekerja dengan distorsi angular proyektor untuk memberikan interface, bukan isi. Dengan manfaat dari proyektor masing-masing bekerja secara independen, sementara laptop memberikan tingkat efisiensi," tambahnya.

Perlu dicatat bahwa Seabird tetap merupakan konsep eksplorasi berbasis masyarakat, dan Mozilla menegaskan telah tidak ada rencana untuk memproduksi sebuah ponsel di saat ini.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...