Victoria Beckham Jual Mobil Langka


Siapa tidak ingat grup Spice Girls yang beranggotakan wanita-wanita cantik? Setelah bubar, para anggota grup musik yang mendunia tersebut kembali kedalam kehidupan nornalnya masing-masing.

Tapi nampaknya tidak dengan Victoria Beckham, salah satu anggota yang juga dikenal sebagai Posh Spice, yang malah menuju ke kehidupan yang lebih glamor.

Baru-baru ini muncul mobil dijual pada sebuah iklan di eBay. Ternyata mobil merek TVR tersebut dulu merupakan milik istri superstar sepak bola asal Inggris, David Beckham.

Mobil TVR Cerbera itu dibangun dengan spesifikasi pribadi Beckham. Semua komponen yang digunakan pada mobil tersebut, secara ekslusif atas permintaan pemain sepak bola Inggris itu. Mobil sport dengan dua pintu tersebut itu sudah 6 tahun lamanya menemani Victoria Beckham.

Mobil tersebut semakin menarik karena menggunakan pelek 18 inci yang dilapisi oleh Crystal Topaz dengan laburan warna pilihan Victoria, pearlescent blue yang langka pada bodynya. Sementara di interiornya terdapat jok yang dibalut kulit mewah, dengan jahitan warna biru dan untuk hiburan berasal dari 6 CD auto-changer.

Ternyata mesin mobil ini cukup besar, karena menggunakan mesin V8 4,5-liter dengan kemampuan menghasilkan tenaga hingga 420 hp dan torsi 380 pound. Untuk akselerasi, mobil tersebut sanggup menempuh kecepatan 0- 60 mil per jam hanya dalam 3,8 detik dan top speed 195 mph.

Asiknya, bagi yang berniat akan mendapatkan nama David Beckham pada pelat besi yang ditempel pada pilar B. Dan juga tercantum tahun pembuatan serta nomor rangka mobil. Mobil tersebut dibuat 1 Maret 2000.

Comments