Wow, Nenek 62 Tahun Keliling Dunia Naik Motor

London-Gila. Itu kata yang tepat ditujukan kepada Sue O'Grady, nenek berusia 62 tahun asal Sprotbrough, Doncaster, Inggris. Pasalnya, nenek Sue akan berkeliling dunia selama 10 tahun dengan mengendarai sepeda motor.

Nenek Sue yang adalah mantan tukang cukur di sebuah salon, bahkan menjual seluruh kekayaannya, termasuk rumah miliknya yang bernilai 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,7 miliar.

Alasan Nenek Sue untuk melakukan ini semua adalah impiannya menaiki motor gede (moge) Harley Davidson dan berkeliling dunia dengan motornya tersebut.

"Saya cinta dengan rumah saya. Saya tinggal di sana berpuluh-puluh tahun dan semuanya sudah saya dapat di sana. Saya suka dengan Harley saya dan saya ingin merasakan motor ini sebagai rumah saya," ujar Nenek Sue, seperti dikutip Yorkshirepost.co.uk.

Jika anda bertanya, apakah Nenek Sue akan mampu berkeliling dunia, jawabannya adalah Nenek Sue akan mampu menaklukkannya. Nenek Sue adalah seorang biker di Inggris. Ia sudah pernah berkendara dengan motor sejauh 100 ribu mil keliling Inggris ditemani dengan Harley Davidson Owners Group (HOG) Inggris.

"Mereka (HOG) berpikir kalau saya gila. Tapi menurut saya, hidup hanya sekali dan saya akan membuat hidup saya menjadi berarti selagi saya masih hidup," ujar Nenek Sue.

Comments