1 PC Bisa 11 Monitor, Bisa Di Pake 10 Orang

Cara menghitung penghematan anda secara sederhana sbb:

1. Biaya pembelian PC secara normal (harga user)
Misalkan anda bermaksud membeli 11 unit PC dengan spek Processor Core2duo dengan harga kurang lebih @ Rp. 4.300.000 (Belum Termasuk Software)
harga beli PC @ 4,3jt x 11 unit = Rp. 47,3jt

2. Biaya pembelian LG Network Monitor (harga user)
Dengan LG Network Monitor anda cukup membeli 1 unit PC seharga Rp. 4,3jt (dengan spesifikasi yang sama dengan PC Normal)
Beli LG Network Monitor sebanyak 10 unit @ Rp. 1.400.000 = Rp. 14.000.000,-
Beli Ncomputing Card X550 2 unit @
Rp. 2.500.000(Pasaran 3.5jt) = Rp. 5.000.000

Total Harga beli dengan LG Network untuk 11 unit virtual PC Desktop = 23.300.000

Jadi anda bisa menghemat biaya sebesar kurang lebih 50%, belum lagi penghematan di bidang maintenancenya yang bisa mencapai 70% dan efisiensi listrik bisa menghemat hingga 90%
(karena Ncomputing hanya memerlukan 1 watt pada waktu standby)
Berikut ini struktur harga untuk produk-produk monitor LG Network Monitor :
  • N1642W - Ready dengan harga = Rp. 1.400.000
  • N1742L - Ready dengan harga = Rp. 1.750.000
  • N1941W - Ready dengan harga = Rp. 1.950.000
  • Card X550 dengan harga = Rp. 2.500.000 ( Pasaran 3.5 juta )

LG Network Monitor = 3 tahun (1 tahun parts) dari LG Indonesia
Card X550 = 1 tahun (service+parts)
LG Network Monitor juga bisa berfungsi seperti Monitor LCD biasa

Cara Kerja LG Network Monitor

LG Network Monitor bekerja dengan menggunakan software yang memungkinkan beberapa user berbagi single host PC secara virtual. Sesaat setelah software ini di-install di PC, beberapa user dapat berbagi single PC, setiap user dapat menjalankan aplikasi apapun yang mereka inginkan dengan hanya mengunakan LG Network Monitor, keyboard, dan mouse sama seperti ketika mereka menggunakan PC pada umumnya.

Saat ini, PC terbaru memiliki processor dual-core 2GHz dan RAM yang tinggi. Sangatlah percuma ketika user meng-gunakan komputer tersebut hanya untuk pekerjaan mudah seperti mengetik, surfing internet, menerima dan men-girim email. Bagaimanapun, LG Network Monitor memungkinkan beberapa user menggunakan kemampuan komputer tersebut dengan single PC. Para user dapat menikmati PC dengan kemampuan yang tinggi, dan PC akan menampilan desktop terpisah kepada tiap user seperti data, dan aplikasi lainya serta menangani keyboard dan mouse yang terpisah di tiap user pada waktu yang bersamaan. Sementara itu, LG Network Monitor melalui UXP (User Extension Protocol) akan mengunakan sofware virtual sehingga tiap monitor dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi secara independen.



Kenapa memilih LG Network Monitor ?

Berkurang 60% = Biaya penggantian satu buah PC memerlukan sekitar $ 600 sampai $ 800, sementara menambahkan LG Network Monitor hanya 40% dari biaya itu. Jika anda menggunakan, LG Network Monitor anda akan dapat menyimpan hingga 60% dari biaya mengganti komputer lama anda dengan sistem komputer baru.

Hemat 70% = Selain itu, jika Anda menggunakan LG Network Monitor, Anda hanya akan perlu untuk mengelola sebuah PC host, yang berarti akan mengurangi perbaikan, pemeliharaan dan biaya manajemen (seperti sistem upgrade komputer dan penggantian atau repurchasing) oleh sekurang-kurangnya 70%


1 watt per User = LG Network Monitor mengkonsumsi daya lenih kecil dibandingkan dengan PC umum। Alat ini menghasilkan sedikit panas dibandingkan dengan PC sehingga akan mengurangi kebutuhan akan suhu ruangan yang lebih rendah dengan pendingin ruangan. Hal itu akan mengurangi biaya dengan tidak perlu membeli AC dan mengurangi konsumsi listrik. LG Network Monitor dapar menekan konsumsi listrik hingga 90% bila dibandingkan dengan PC.


Komputer Ramah Lingkungan




Manajemen Terpadu Termudah




Bagaimana LG Network Monitor Membantu Anda?

PENDIDIKAN



Akses Publik



BISNIS



PABRIK



Sumber: http://lg-network-monitor.blogspot.com/

Comments

  1. Tanya gan.
    Itu bisa ga 1 pc 11 monitor 1 mouse (1 USER) dengan View beda.

    ReplyDelete

Post a Comment