400 Penampakan Manusia Aneh Gegerkan China

Lebih dari 400 penampakan makhluk aneh mirip kera ditutupi dengan rambut merah, abu-abu atau hitam telah dilaporkan di wilayah pegunungan Shennongjia Cagar Alam, Heibei Cina.

Seperti dilansir Ncbuy.com, ditulis dikenal sebagai Yeren, versi Cina Bigfoot, nama berarti "manusia liar" dan dia dikatakan berdiri lebih dari enam meter. Meskipun banyak penampakan dan tiga ekspedisi diluncurkan sejak tahun 1980-an, Yeren belum pernah ditemukan.

Rencana para pemburu kini sedang melakukan ekspedisi baru yang meminta sukarelawan di seluruh dunia untuk bergabung dalam berburu makhluk misterius ini dikatakan mendiami daerah pegunungan Tibet, dan juga hutan di negara bagian Washington dan California, serta kawasan hutan terpencil lainnya dunia.

"Tidak seperti ekspedisi tiga dekade lalu, dukungan yang lebih baik teknologi akan membantu kita lebih dekat untuk memecahkan misteri. Kami sekarang bekerja sama dengan China Three Gorges Universitas untuk mengembangkan lama perangkat energi-pasokan untuk mendukung kamera yang akan dipasang di habitat makhluk itu, "kata Wang Wang Shancai, pakar 75 tahun dengan Provinsi Heibei Institut Kebudayaan Relics dan Arkeologi ungkapnya. (berita8)

Sumber: http://wandi-news.blogspot.com/2010/10/400-penampakan-manusia-aneh-gegerkan.html

Comments