Cara Memilih dan Membeli Tas yang Sesuai Kepribadian Kamu

Tas Tangan atau handbag rupanya tak hanya dijadikan tempat menyimpan dompet, kunci, hp, ataupun barang-barang pribadi lainnya. Lebih dalam, Tas Handbag atau tas tangan merupakan refleksi kepribadian dan gaya si pemakai. Ada panduan untuk kamu agar bisa memilih tas yang tepat, tas yang dari gaya, warna, sampai ukurannya bisa membuat penampilanmu kian menawan. Karena apabila salah memilih model tas, Anda justru menghancurkan seluruh tampilan busana yang sudah sempurna.

Yang harus dipertimbangkan ketika ingin membeli sebuah tas, adalah apa yang Anda butuhkan dari sebuah tas? Apakah anda butuh tas untuk ukuran besar ? atau ukuran sederhana saja ?

Tas besar

Bila kamu hobinya belanja, maka tas dengan model mulut terbuka dan tidak ada ritsleting (the shopper bag) sangat pas melengkapi tampilanmu. Atau, kamu bisa memilih tas besar dengan pegangan pendek (the satchel bag).

Lain lagi bila kamu suka tas dengan gaya sedikit kasual. Model selempang (the messenger bag) bisa menjadi pilihan. Tas model ini cukup besar dengan desain tali panjang yang diselempangkan dari bahu sampai ke pinggang.

Tas kecil

Untuk pencinta tas kecil, kamu dapat memilih beberapa gaya tas kecil yang sudah menjadi tren. Apalagi kalau bukan clutch, tas kecil menyerupai dompet dan tidak bertali. Umumnya, tas model ini digunakan untuk acara formal, seperti pernikahan, ataupun pesta perayaan lainnya. Pilihan lainnya bisa pada barrel bag, tas berbentuk bulat menyerupai tabung, dengan tali sedang-panjang. Nah, selain faktor model, ukuran, dan kepraktisan dalam membeli tas, jangan lupa perhatikan pula warna tas. Kamu juga perlu perhatikan dengan jeli, apakah tas yang kamu beli mudah dicocokkan dengan berbagai koleksi busana Anda.

Nah gimana panduan untuk membeli tasnya ? cukup lengkap bukan ? Silakan pilih mau beli tas kecil ataupun tas besar, itu semua tergantung selera kamu masing-masing.

Comments