Google Bagikan 10 Ribu Google TV Gratis

http://images.detik.com/content/2010/10/29/398/google-tv-200.jpg

Jakarta - Google tampak serius mengembangkan Google TV. Raksasa mesin pencarian ini mengumumkan bakal membagi-bagi 10 ribu unit Google TV pada para developer yang beruntung di Amerika Serikat.

Mengapa Google murah hati? Rupanya pemberian unit Google TV gratis ini diharapkan dapat memacu para developer mulai berkarya membuat aplikasi website yang bagus untuk platform ini.

"Kami berusaha memicu para developer untuk membuat pengalaman menyaksikan Google TV semakin baik," ucap Amanda Surya dari Google TV's Developer Relations Team, yang dikutipdetikINET dari RedOrbit, Jumat (29/10/2010).

Dia menambahkan, semakin banyak website menarik yang dibuat untuk Google TV akan membuat user semakin mendapat pengalaman menyenangkan. Karena itu, para developer diharapkan dapat mewujudkan visi ini.

Google TV sudah dibuat oleh Sony dan juga Logitech. Perangkat ini berbasis Google Android dan memiliki browser Google Chrome. Google TV dimaksudkan untuk mengawinkan web dengan televisi sehingga memungkinkan user memutar video online, install aplikasi sampai mengakses internet.
( fyk / rns )

Sumber: http://www.detikinet.com/read/2010/10/29/165132/1478928/398/google-bagikan-10-ribu-google-tv-gratis/

Comments