Koki Perancis Berhasil Membuat Kapal yang Terbuat dari Cokelat

George Larnicol, seorang koki Prancis 55 tahun, berhasil menciptakan dan berlayar dengan perahu yang panjangnya 3,5 meter yang terbuat dari coklat.

Pada hari Sabtu, tanggal 25 September kota dinding, Concarneau, di Perancis utara-barat, mengadakan sebuah acara unik di dunia - peluncuran perahu coklat ukuran penuh. George Larnicol, dalang di balik penciptaan gilanya, pertama berusaha untuk menjalankan sebuah perahu coklat pada tanggal 15 Agustus, tetapi perahunya hancur berkeping-keping ketika dinyalakan lebih dari tempat itu dipasang. Tetapi satu kegagalan kecil tidak cukup untuk membuat Larnicol berhenti, dan pada hari Sabtu, ia kembali ke pelabuhan Concarneau, dengan perahu cokelat baru bernama "Bateau Chocolat II" (French for Chocolate Boat II)

Kapal 1.2-ton-berat memiliki kerangka gula, sedangkan sisanya adalah seluruhnya terbuat dari coklat murni. Larnicol membutuhkan satu tim dan setengah bulan untuk menyelesaikan, bekerja delapan jam sehari, yang menambahkan sampai total sekitar 400 jam.

George Larnicol dan seorang teman masuk ke dalam perahu coklat dan berlayar di dalamnya selama pertarungan satu jam, melambai bangga kepada para penonton, dan tersenyum sepanjang waktu. Motor listrik terpasang memungkinkan Bateau Chocolat II untuk mencapai kecepatan tertinggi 15 km / jam

Koki George Larnicol, yang memiliki toko cokelat di Perancis barat, berjanji untuk membangun sebuah kapal pesiar raksasa 12 meter panjang, dengan dua tiang, yang terbuat dari 6 sampai 8 ton coklat, sekitar tahun 2012. Itu akan menjadi pemandangan yang akan terus, dan Anda dapat yakin Anda akan membacanya di keanehan Tengah.






Comments