Ads

29 Oktober 2010

Melihat Festival Khusus Bagi Para Milyarder Dunia

Bagikan:

EVENT PROFIL

Millionaire Fair dikenal sebagai Festival paling mewah di dunia. Sebuah acara di mana para produsen dari berbagai industri barang mewah internasional bertemu untuk menyajikan produk-produk serta jasa mereka yang paling indah dan eksklusif

PROFIL PENGUNJUNG

Arsitek, Desainer, Interior dekorator, Konsultan, Distributor, Pengusaha, Pejabat Pemerintah & Profesional adalah target pengunjung dari Festival ini.

PROFIL ACARA

Acara yang terdapat Industri-industri barang mewah baik skala nasional dan internasional yang mewakili semua elemen dari gaya hidup yang mewah. Mulai dari Seni & barang antik, Otomotif, Aviation (jet pribadi, helikopter), Kecantikan & kosmetik, Fashion & couture, Home desain & hiburan, Restoran, desain interior & dekorasi, Perhiasan & jam tangan, real estate, Perjalanan, belayar, konsultan Kekayaan, Anggur.

TEMPAT FESTIVAL

Millionaire Fair-Moscow-[2010]
Venue: Manezh Central Exhibition Hall, Moscow, Russia
Date: Oct 22, 2010 - Oct 24, 2010
Industry Focus: Household Consumables

Video:


"Millionaire Fair" mulai diselengarakan di Moskow dari tanggal 22-24 Oktober 2010 dimana segala macam barang dan jasa yang mewah di pamerkan dan dijual di situ. Pada pameran yang tidak biasa dan tentunya sangat menarik ini di Millionaire Moskow Fair dipamerkan banyak koleksi barang mewah antara lain; panci Fissler emas dihiasi dengan berlian senilai € 150.000, piano kaca dengan harga € 110.000, kalung Novero dengan built-in USB-port dengan handsfree senilai $ 120 ribu, gambar mosaik mata anak-anak yang terbuat dari Swarovski rhinestones terjual seharga $3 Juta, produk-produk dari perusahaan kosmetik Jerman yang di dihiasi 5 ribu kristal Swarovski dengan paket harga per botol adalah sekitar 3 ribu euro.









Pada Festival ini, para pengunjung sangat terkesan dengan tampilan serta proudk yang dijual, presentasi dari perancang busana terkenal dan karya dari seniman internasional. Pameran ini tidak hanya menampilkan tren terbaru dan produk yang mewah, tetapi memanjakan pengunjung dengan berbagai Lounge deyang beragam, mulai dari paket perjalanan mewah, mobil mewah atau kapal mewah

Video:









Millionaire Fair dimulai sejak lima tahun yang lalu di Amsterdam yang pada saat tersebut merupakan event untuk mempertemukan para pembaca dan para psonsor dari majalah Miljonair. Sejak itu, Millionaire Fair menjadi acara tetap dalam kalender, Pada bulan September 2005 Majalah Media Independen Sanoma dan GMG BV menyeelenggarakan acara ini untuk pertama kalinya di Rusia.









0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...