Tanda-Tanda Pria Gay


VIVAnews - Orientasi seksual seseorang sebenarnya tidak masalah dalam hal pertemanan. Tetapi akan menjadi masalah jika pria yang saat ini sedang dekat atau berhubungan dengan Anda ternyata seorang gay.

1. Gemar memakai riasan
Perhatikan wajah pria tersebut apakah terlihat menggunakan riasan. Tentu hal ini tidak berlaku jika profesinya menuntutnya untuk menggunakan riasan. Saat ia sedang menghabiskan waktu dengan Anda atau berkumpul dengan teman-teman untuk bersantai biasanya ia akan tetap menggunakan riasan meskipun tipis.

Bisa menggunakan blush on waran nude atau pelembab bibir berwarna. Ingatlah, tidak ada pria normal yang akan menggunakan riasan saat sedang mendekati wanita incarannya.

2. Tanpa sadar sering mengagumi pria
Saat pergi bersama ia tanpa sadar sering mengagumi pria. Matanya bisa tiba-tiba memperhatikan pria lain meskipun ia sedang berbicara atau menggandeng tangan Anda. Jika ada pria yang menarik baginya, ia akan memperhatikan pria tersebut dengan seksama.

3. Terlihat mesra dengan teman prianya
Perhatikan cara dia berinteraksi dengan teman lelakinya. Gaya pertemanannya seperti wanita, mereka bisa berpelukan, cium pipi kanan dan kiri. Meskipun laki-laki normal juga bisa melakukannya, Anda akan bisa membaca dari gerak tubuhnya.

4. Pernah mengajak Anda ke klub atau komunitas gay
Anda diberikan kejutan dengan tiba-tiba dengan diajak pergi bersamanya ke tempat yang belum diketahui. Sesampainya di sana Anda bingung karena banyak pria yang berpasang-pasangan. Jika Anda kaget dan bertanya padanya, ia akan pura-pura tidak tahu.

Comments