Youfacester, Facebook Made in Indonesia

Ditengah marak-maraknya permasalahan tengtang haramnya memakai Facebook ternyata ada lagi nih, kembarannya Facebook namanya Youfacester, dimana youfacester ini dibikin ma orang indonesia sendiri, begitu sih kabarnya tapi belum tau pasti ntah sipa namanya,,, dari segi tampilan udah nyaris banget sama deh.. paling beda-beda dikit lah….walaupun youfacester ini ciplakannya orang indonesia tapi masih make bahasa Inggris juga tapi katanya, begini..

Youfacester Bahasa Indonesia!
Dear, Dika Newbie

Pada Akhir bulan Juli ini tempatnya tanggal 28-05-2009 Youfacester.com (YFS) akan mengeluarkan versi bahasa Indonesia dan beberapa versi bahasa lain nya. YFS akan terus memberpanyak Applikasi-Aplikasi yang dapat dinikmati oleh semua member.

Tampilan di facebook kayak gini :

Sedangkan tampilan di Youfacester begini :



wah .. sampe-sampe tuh yah ada gambar negara kita tuh ..

kalo menurut saya sih yah sebagai pecinta Teknologi dan juga mencintai Negara Indonesia itu sendiri seharusnya kita patut berbangga hati karena indonesia juga bisa bikin cloningan-nya, walau di samping itu juga bisa dibilang kurang kreatif.. hehe ,, soalnya kan ngejiplak.,. tapi saya hargai juga lah ..

Dan sedihnya, yang namanya Facebook, Youfacester, atopun Friendster.. tetep aja dihiasi ma foto-foto yang seharusnya tidak ditampilkan…

Pas saya baru aja login tuh yah di youfacester, eh tau-taunya dah nongol poto-poto bokep.. dan secara gak sengaja terlihat lah ma saya gambar itu.. hufh.. mpe sekarang masih keinget-inget juga…

Dan barulah saya mengerti kenapa MUI yang di Jawa Timur itu nekat banget menfatwakan Facebook haram, karena mereka gak kepengen Indonesia nih moralnya rusak ngeliat Bokep-bokep tersebut…

Saya sih sebagai muslim sejati *cieileehhh.. sebenernya berharap banget supaya jejaring sosial atau sicial networking tuh agar dapat menutup/melarang beredarnya foto-foto yang demikian.. khususnya lagi saya berharap banget buat facebook yang versi indonesia (baca : youfacester ) supaya bisa berlaku demikian.. apalagi kan membawa nama Indonesia soalnya ada gambar peta Indonesia disana…

Moga saya harap begitu deh..

oya karena saya lumayan tertarik lah ma nih jejaring sosial maka saya mendaftarkan diri disana..

Sumber

Comments