Janda Kurt Cobain Telanjang di Depan Wartawan


Courtney Love memang seakan tidak pernah lepas dari sensasi dan masalah. Setelah beberapa saat yang lalu, fotonya bersama seorang pria yang mirip sang mendiang suami Kurt Cobain tersebar, kali ini Courtney 'berulah' kembali. Courtney dilaporkan telanjang di depan wartawan dan beberapa orang lainnya.

Courtney dijadwalkan bertemu dengan seorang jurnalis dari New York Times. Namun ketika sang jurnalis, Eric Wilson tiba di hotel yang ditempatinya di Manhattan, Courtney menyambutnya tanpa sehelai busana pun.

"Tak lama setelah pukul 8 malam, Love menyerbu ke dalam kamar dengan gaun Marchesanya yang diletakkan di salah satu lengannya. Sedangkan lengan yang lain berpegangan pada Anselm Kiefer, seorang seniman neo-ekspresionis," tulis Wilson.

"Dia sepenuhnya bersandar pada Kiefer, dan sempat berputar-putar di dalam kamar, berjalan di depan seorang fotografer, seorang asisten, penata rambut, juga aku. Kemudian dia menarik sebuah gaun transparan berenda yang sebenarnya sama sekali tidak menutupi tubuhnya, dan dia meminta bantuan padaku," tambahnya.

Ironisnya, dalam wawancara, janda Kurt Cobain berusia 46 tahun ini menyatakan bahwa dia ingin sekali lagi dipercaya publik setelah dianggap sebagai pecandu narkoba selama bertahun-tahun.

"Aku ingin dipercaya lagi. Aku sekarang mungkin tidak dipercaya. Mungkin orang-orang tidak ingin mendapat masalah. Mereka pikir mungkin aku akan mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya kukatakan, tapi aku benar-benar berusaha untuk bisa dipercaya lagi," ungkap Love. What an amazing start to be trusted! (spl/mae)

Comments