Ads

27 November 2010

Mari Bandingkan Foto Kehidupan Wanita Menikmati Hiburan Dunia Malam th 1950 Dengan Sekarang

Bagikan:

Foto berikut menunjukkan versi perempuan dari tahun 1950-an yang sedang bersenang senang pesta minum-minum-minum penuh kejenakaan. Gambar-gambar yang polos menunjukkan kelompok usia wanita tengah riang gembira menikmati tamasya musim panas di pub pasca-perang di London.

Mengenakan gaun panjang sebetis dan topi, para wanita tertawa menyanyi dan menari dan bahkan membentuk garis conga sambil memegang tas tangan mereka. Dalam satu pengambilan gambar yang baik, perempuan terkikik terlihat lucu dab menyenangkan saat mereka berusaha untuk menjaga rok mereka terangkat sementara naik Rollercoaster.


Gambar-gambar yang diambil oleh fotografer Grace Robertson selama acara pub bagi perempuan di Battersea dan Clapham, London Selatan, yang kini dijual di lelang oleh Bonhams.

‘Ketika pesta bubar dan para wanita pulang ke rumah mereka sambil tertawa kecil dan bernyanyi kelompok, satu hanya bisa menebak suasana hati yang sangat berbeda pada hari berikutnya. “


Jocelyn Phillips, ketua departemen fotografi di Bonhams, berkata: “Mereka tidak bersalah foto-foto indah yang menunjukkan kegembiraan murni dari wanita-wanita menikmati hari-hari mereka keluar. ‘Gambar-gambar benar-benar menangkap kenikmatan dan kebebasan di wajah mereka – mereka hanya memiliki waktu yang indah.


Foto Kehidupan Wanita 1950 Menikmati Pesta di PUB.. Bandingkan Dengan Sekarang Gan..


0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...