Ads

30 November 2010

Pembalap Wanita Tertua Di Dunia

Bagikan:



LONDON- Hasrat ngebut seseorang mungkin memang tidak bisa dibatasi. Tak terbatas jenis kelamin maupuan usia, memacu adrenalin diatas aspal bisa dilakukan siapa saja.

Kalau seorang anak muda hobi ngebut mungkin sudah biasa. Tapi lain halnya bila nenek berusia 102 tahun yang masih doyan ngebut.

Meski telah berusia lebih dari 100 tahun, Hilda Wright, ternyata masih sanggup untuk menggeber Yamaha YZF-R1 2009 yang pernah digunakan Valentino Rossi ketika membalap di Isle of Man TT, Inggris tahun lalu.

Ternyata aksi dia untuk ngebut dengan tunggangan Rossi tersebut dilakukannya guna merayakan ultah ke 102 tahun. Bahkan aksi gila ini tidak banyak dipublikasikan.

Ide liar itu datang dari sang menantu cucu, Steve Shaw yang melihat semangat Hilda untuk menunggagi kuda besi dan kecintaannya terhadap The doctor yang tak pernah surut sejak sang nenek belum setua saat ini. Karenanya Shaw menawarkan Hilda untuk ngebut dengan motor Rossi itu tepat saat perayaan ultahnya.

Dalam pencarian motor yang pernah ditunggangi Rossi, Shaw pun akhirnya menemukan sepeda motor yang pernah digunakan pembalap flamboyan itu ketika membalap di Inggris. Meski tak bisa memilikinya, Shaw puas karena Hilda terlihat begitu menikmati setiap detiknya berada diatas tunggangan Rossi.

"Ini merupakan sesuatu yang berbeda dan saya mendapatkan khusus untuknya. Ini juga bukan cara yang biasa untuk perayaan ultah ke-102 tapi semua ini dirancang memang khusus untuknya," kata Shaw seperti dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (22/8/2010).

Shaw mungkin beruntung akibat Rossi yang sempat mengendarai R1 di Isle of man TT, Inggris tahun lalu. Rossi saat itu memang bukan membalap tapi hanya melintasi satu putaran trek sirkuit.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...