12 Kereta Bayi Terunik Di Dunia

1. Kereta bayi "retro"

Kereta bayi yg menawan berkonsep retro italia tahun 1950an, didesain oleh Giordani Bambino dan dijual seharga $2,200, dapat melindungi sang bayi dari panas matahari.


2. Kereta bayi berbentuk telur

Seniman John Knott, aka Bent Fabrication yang menciptakan kereta bayi yang unik ini dari bahan alumunium, tapi jangan sampai anda meninggalkan bayi anda didalam kereta ini pada siang hari.


3. Kereta bayi berbentuk senjata

Kereta bayi yang berbentuk mirip dengan senjata yang siap menembakkan peluru ke musuh, saya pikir ini desain yang terlalu ekstrim untuk kereta bayi, kereta bayi ini didesain oleh Shi Jinsong dari China.


4. Bike baby carriage

Kereta bayi ini dapat menahan berat sampai 80 kg, dengan harga 3,150 UK pounds, dengan kereta bayi plus sepeda ini menjadi solusi untuk mengurangi kemacetan di kota-kota besar dan bisa mengurangi polusi udara.


5. Kereta bayi berbentuk monster

Entah apa yang dipikirkan Elmer Presslee sehingga mendesain kereta bayi ini berbentuk monster, sangat detail desain yg dibuat oleh Elmer presslee ini mulai dari desain isi otak sampai desain mata di kereta ini


6. Samsonite's Traveler baby carriage

Castiglionemorellidesign bersama dengan Rafael Vinader Balibre mengembangkan sebuah desain inovatif untuk sebuah koper perjalanan dikombinasikan dengan kereta bayi, untuk Kompetisi Samsonite. dan mereka memenangkan penghargaan untuk itu. adalah sebuah koper perjalanan,dan juga berfungsi sebagai kereta dorong bayi lipat, desain ini memungkinkan Anda untuk membawa bayi dengan nyaman sambil mengelola barang bawaan Anda pada waktu yang sama.


7. Kereta bayi ramah lingkungan

Kita selalu berbicara tentang ramah lingkungan, bagaimana dengan kereta bayi?, ini solusinya seorang mahasiswa jepang "unnamed student", kereta bayi ini dilengkapi dengan energi tenaga surya, jadi para ibu-ibu bisa mengajak bayi berkeliling taman sambil mendengarkan musik lewat ipod maupun hp, tanpa perlu khawatir kehabisan baterai, tp kita tidak tahu juga apakah dengan konsep seperti ini dapat benar2 memanfaatkan sumber tenaga surya dan dapat ramah lingkungan, yg kita bisa lihat dari desainnya adalah cantik dan unik.


8. The Roller Buggy

The roller buggy adalah kereta multifungsi selain berfungsi untuk kereta bayi juga bisa difungsikan sebagai skuter yang dirancang Valentin Vodev, disarankan bayi harus sudah lebih dari 1,5 tahun untuk menggunakan kereta ini dan kereta ini kecepatannya tidak bisa lebih dari 15 km/jam


9. Babyoom

Kereta yg dapat dijadikan sebagai kereta bayi dan kereta berbelanja ini, desain ini dirancang oleh Hadong Jung, masih bisa dijadikan kereta bayi sampai bayi berumur 4 tahun sekalipun, dan juga bisa dijadikan sebagai kereta berbelanja dengan model yang unik dan modern.


10. AT-AT Imperial Walker Baby Carriage

Melihat pria satu ini yang mendorong kereta bayi yang unik, yaitu Rick Russo mendesain sendiri kereta bayi milik anaknya dengan bentuk AT-AT Imperial walker, sang ayah bangga membawa kereta dengan bayinya dalam acara Star Wars Celebration IV tahun 2007.


11. Pimped Baby Carriage

Desain kereta bayi yang menawan dan unik, konsep kereta bayi ini sangat futuristik dengan desain kaki-kaki yang diberikan sangat elegant.


12. Bike Stroller

Taga mendesain kereta bayi ini mampu digunakan menjadi 2 tipe, yang pertama kereta bayi ini dapat didorong dan juga dapat digunakan sambil bersepeda.


Video:


Comments