Ads

19 Desember 2010

Apa Yang Terjadi Jika Tidak Sarapan Pagi?

Bagikan:



Apa yang terjadi jika tidak sarapan?

1. Saat sarapan pada waktu perut kosong karena tidak ada tubuh tidak akan menghasilkan energi yang dibutuhkan untuk efisiensi di pagi hari. Oleh karena itu, dalam 10-11 jam sehari akan ada kelelahan dan kelaparan yang mengganggu kerja.
2. Seseorang yang melewatkan sarapan pagi memiliki kesulitan berkonsentrasi, terutama pada jam sebelum makan siang.
3. Seseorang yang tidak sarapan, membuat asupan energi yang dibutuhkan oleh tubuh yang diambil dari glukosa darah. Hal ini menyebabkan tingkat akan berkurang, mengakibatkan gangguan kesehatan dan keseimbangan tubuh.
4. Sarapan tidak nyata karena tubuh menjadi lemah, sakit kepala, mengantuk, kelelahan dan lesu, serta mempengaruhi konsentrasi kekuasaan dalam berpikir dan bekerja.
Lalu apa sarapan yang baik?
1. Sarapan yang sehat dapat berkontribusi untuk berat badan, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
2. Sarapan bergizi dan penuh vitamin dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan meningkatkan kekuatan mereka.
3. Sarapan meningkatkan kekuatan dan ketahanan stamina selama aktivitas, menurunkan kolesterol, meningkatkan konsentrasi dan kemampuan untuk memecahkan masalah.
4. Sarapan membuat koordinasi yang baik antara panca indera, pengendalian berat badan, mengurangi kelelahan dan kantuk selama kegiatan.

Source

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...