Ads

27 Desember 2010

Candi Shaolin Yang Tersembunyi di Bawah Salju

Bagikan:

Quote:

Beberapa pihak menganggap kubu ini menjadi kuil dan menyebutnya 'Rusia Shaolin'. Lain percaya bahwa konstruksi ini berfungsi sebagai gerbang utara ke tempat suci Schambala.
Por-Bajin benteng (dalam Tuvinia - "rumah tanah liat") dibangun pada pertengahan abad VIII atas perintah Ketua chagan Uigurian chagan Eletmish Bilige-di pulau Tere-Khol.

Quote:


Quote:

Ketua Chagan Uigurian datang bersama pasukannya di wilayah Tuva hari ini untuk menaklukkan itu. Dalam rangka untuk mengkonsolidasikan posisinya di wilayah ditangkap ia membangun sebuah benteng.
Quote:


Quote:

Dindingnya sekitar sepuluh meter tingginya. Istana pusat yang terletak di platform tinggi milik Eletmish-chagan Bilige sendiri. Kuno pembangun harus membawa ribuan ton tanah liat dan batu bata dibakar.

Quote:



Quote:

Monumen ini memiliki arsitektur kompleks - di dalam persegi panjang lurus terletak sebuah labirin seluruh bangunan, mirip dengan Buddha atau mandola Hindu.


Quote:


Quote:

Pada waktu itu di Lembah Sungai Hemchik muncul sistem seluruh benteng - 17 konstruksi yang sama, tetapi Por-Bajin benteng sangat berbeda dengan konstruksi dari semua monumen lain yang dikenal. Pengaruh budaya Sogdian sangat menonjol dalam arsitektur. Ada kemungkinan bahwa Sogdians - asli dari Cina, yang diperdagangkan dengan semua penduduk nomaden di Asia Tengah - berpartisipasi dalam membangun benteng.
Spoiler for Some Pict..:







Sumber : http://www.kaskuserz.com/forum/WOW-Candi-Shaolin-Yang-Tersembunyi-Di-Bawah-Salju

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...