Cedar, Ponsel Candybar Ramah Lingkungan



Melengkapi koleksi GreenHeart™ yang sudah tersedia sebelumnya, hari ini Sony Ericsson meluncurkan Sony Ericsson Cedar di Indonesia.

Seperti koleksi GreenHeart lainnya, termasuk Sony Ericsson Aspen dan Sony Ericsson Elm, Sony Ericsson Cedar juga merupakan ponsel ramah lingkungan.

Sesuai dengan komitmen GreenHeart, maka Sony Ericsson Cedar turut mempersembahkan fitur yang ramah lingkungan seperti plastik daur ulang, charger berkekuatan listrik rendah, buku petunjuk elektronik, cat berbasis air dan kotak pembungkus yang kecil.

Ponsel ini cocok untuk bisnis yang menggunakan alternatif yang ramah lingkungan oleh karena di sini terdapat push email, konektivitas Bluetooth dan HSDPA.

"Ponsel ini menawarkan kemampuan browsing yang cepat dan mudah melalui fitur 3G HSDPA dan akses mudah pula untuk surel dan laman jejaring sosial," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, melalui keterangan tertulis, Jumat 1 Oktober 2010.

Dilengkapi dengan Widget Manager 2.0, Sony Ericsson Cedar menawarkan pengalaman berjejaring sosial yang unik bagi penggunanya. Pengguna bisa mengakses jejaring sosial dengan wajah berbeda.

"Dengan fitur 3G HSPDA, jack 3,5mm dan portal micro USB untuk koneksi yang mudah pada laptop anda, Cedar bisa menjadi ponsel GreenHeart yang memudahkan konsumen terkoneksi dengan ragam komunitasnya," ujar Djunadi.

Berikut ini spesifikasi dan fitur Sony Ericsson Cedar:
Ukuran dan berat

11,1 x 4,9 x 1,5 cm

84 gram

Layar
TFT 262K warna, 2,2 inci
Aplikasi dan panel
Facebook, Twitter, MySpace, Notes, Calendar
Konektivitas

3G HSDPA 7.2Mbps; HSUPA 2Mbps

Bluetooth 2.1 A2DP

microUSB 2.0

Tidak ada Wi-Fi

Browser
Browser Web NetFront 3.5
Kamera

2MP (1600x1200 piksel)

Video recording VGA@30fps

Hiburan

Media Player

Games

Radio FM

Video Streaming

YouTube

Identitas GreenHeart

Charger berkonsumsi listrik rendah

Kotak pembungkus kecil

Buku petunjuk elektronik

Plastik daur ulang

Cat berbasis air

Daya tahan

standby: 420 jam (GSM)

waktu percakapan: 12 jam 30 menit (GSM)

Di Indonesia, Sony Ericsson Cedar akan mulai tersedia bulan Oktober dengan pilihan warna hitam-putih dan hitam/merah.

Sumber

Comments