The Gullwing Twin Wind Towers, Turbin Angin Terbesar di Dunia yang Eco Friendly


The Gullwing Twin Wind Towers mungkin menjadi salah satu desain menara pencakar langit yang menjadi turbin angin sebagai sumber energi yang paling ambisius di awal tahun 2011. Menara ini dirancang untuk menjalankan energi sepenuhnya dari tenaga angin yang dihasilkan oleh turbin angin yang diletakkan di menara ini.

Arsitek dan desainer di ARXX Studio merancang gedung pencakar langit menara kembar mandiri untuk Dubai, yang menghasilkan semua energi yang dibutuhkan dari sumber terbarukan yang bersumber dari angin yang pastinya ramah lingkungan. Dibaptis dalam Gullwing Twin Wind Towers, menara ini dilengkapi sistem pembangkit energi unik yang menggunakan turbin angin engsel melekat pada bangunan untuk menghasilkan listrik dari angin.

Jika menara pencakar langit yang dibuat dan didukung sepenuhnya oleh turbin angin sendiri. The Gullwing Twin Wind Towers direncanakan untuk Dubai, sebuah negara yang telah menjabat sebagai tempat berkembang biak untuk konsep gedung pencakar langit yang luar biasa.

Sayap struktur melingkar yang mendorong turbin untuk menghasilkan listrik bersih. Turbin adalah silinder dengan bagian lingkaran, di mana setiap bagian berisi serangkaian cincin berbilah untuk menangkap angin. Menara telah dirancang dalam bentuk silinder untuk mensimulasikan efek tornado untuk memaksimalkan pembangkit energi yang ramah lingkungan.

Foto The Gullwing Twin Wind Towers






Cara Kerja The Gullwing Twin Wind Towers





Comments