Rio Ferdinand: Selamat Indonesia!



Kapten dan defender Manchester United (MU), Rio Ferdinand, memberi ucapan selamat kepada timnas Indonesia yang sukses masuk final Piala AFF 2010 setelah mengalahkan Filipina 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (29/12/2010).

Ferdinand mengaku kecewa karena pertandingan MU lawan Chelsea, Minggu (19/12/2010), harus ditunda karena badai salju. Menurutnya, itu membuat akhir pekannya menjadi tak indah.

Namun, kekecewaannya terhibur karena Indonesia bermain bagus pada semifinal Piala AFF 2010 lawan Filipina. Bahkan, dia memberi ucapan khusus kepada Firman Utina dkk.

Lewat akun Twitter-nya, Rio Ferdinand mengatakan, "Just in the break for Snow White, I see from the twitfam Indonesia have got to the final, congratulations! Ice cream time!!"

Maksudnya, di saat libur kompetisi karena hujan salju, dia bisa sedikit terhibur dengan mendengar kabar bahwa Indonesia masuk final Piala AFF. Dia mendapat kabar itu dari Twitter. Dia pun langsung memberi ucapan selamat kepada Indonesia dan menurutnya ini saatnya makan es krim.

Terima kasih, Ferdinand. Indonesia memang sedang berpesta, tapi mungkin tak disertai es krim. Sebab, perjuangan masih belum selesai. Firman Utina dkk masih harus konsentrasi menghadapi dua pertandingan menentukan pada babak final melawan Malaysia pada 26 dan 29 Desember nanti.

Comments