Tren Warna Rambut 2011



Jelang akhir tahun 2010, merupakan saat tepat untuk melirik tren 2011. Bukan hanya busana, tren warna rambut penting untuk diketahui terutama bagi Anda yang suka gonta-ganti warna rambut. Sebelum mengganti warna rambut, ketahui warna apa saja yang diprediksi akan menjadi favorit pada 2011.

Dalam acara "Makarizo, Cut & Color Outlook for 2011", Kamis 25 November 2011 di The Hall Senayan City, Jakarta, menurut tim yang terdiri dari para penata rambut, industri kecantikan dan pilihan pelanggan, tren warna rambut 2011 didominasi oleh warna-warna hangat dan dingin.

Untuk warna dingin contohnya ash dan violet. Kedua warna tersebut adalah warna yang paling cocok untuk kulit wanita Asia. Warna ini cocok bagi Anda yang ingin tampil beda tetapi tidak terlalu ekstrem, karena warnanya memang cenderung 'aman'.

Tetapi, jika ingin memberikan kesan seksi, tambahkan saja aksen highlight warna cerah. Pastikan warna sesuai agar terlihat serasi. Dengan highlight, saat rambut terkena pantulan cahaya, akan terlihat warna yang berbeda dan rambut terlihat lebih cantik.

Lalu warna hangat yang diprediksi akan menjadi tren adalah warna gold, copper, red natural. Warna tersebut bisa memberikan kesan ceria, segar, penuh percaya diri dan seksi. Cocok untuk Anda yang berani tampil beda.

"Warna merah keunguan juga sangat pas untuk pribadi yang kalem. Saat terkena pantulan cahaya, nuansa ungu akan terlihat. Perpaduan warna ini cocok untuk yang memiliki kulit putih," kata Gianluca Montebello, penata rambut asal Italia.

Apapun tren warnanya pastikan Anda menyesuaikannya dengan warna kulit. Jangan segan untuk berkonsultasi dengan penata rambut demi mendapatkan warna yang paling pas.

Comments