Ads

30 Desember 2010

Tubuh Pria Yang Paling Sempurna

Bagikan:


Siapa pria yang paling sempurna di dunia ini? Seperti apa sosoknya? Berkulit putih atau kecokelatan? Berisi atau kurus? Berjanggut atau tidak? Sebuah situs kebugaran asal Inggris mengumpulkan responden dan mencari tahu seperti apa pandangan responden pria dan responden wanita mengenai sosok pria yang sempurna.

Hasilnya ternyata berbeda. Responden pria mengatakan, tubuh pria yang sempurna adalah yang berotot dan kekar, sementara responden wanita mengatakan, tubuh pria yang sempurna adalah yang cukup berisi, alias sedang-sedang saja, tidak kurus, tidak berotot kekar.

Studi ini menanyakan kepada 1.510 responden asal Inggris dengan menanyakan beberapa pertanyaan. Kepada para pria, mereka diminta mengisi lembar jawaban mengenai bagian tubuh siapa yang paling ingin mereka miliki. Berikut hasil dari para responden pria mengenai anggota tubuh yang paling mereka inginkan per bagian tubuh:

Wajah - Brad Pitt - 56%
Rambut - Gerard Butler - 37%
Dada - Will Smith - 41%
Pundak - Hugh Jackman - 58%
Lengan - Vin Diesel - 38%
Perut - Matthew McConaughey - 57%
Kaki - Jonny Wilkinson - 61%

Sementara dari wanita, sebanyak 1.204 perempuan disurvei dan ditanyakan pertanyaan, bagian tubuh artis terkenal mana yang paling disukai?

Wajah - Johnny Depp - 61%
Rambut - David Beckham - 42%
Dada - Daniel Craig - 38%
Pundak - Taylor Lautner - 31%
Lengan - Rafael Nadal - 63%
Perut - Ryan Reynolds - 54%
Kaki - Frank Lampard - 32%

Kedua grup responden sama-sama ditanyakan bagian tubuh mana yang paling penting, 52 persen responden pria menjawab, ukuran otot, dan hanya 37 persen dari responden yang menjawab tubuh ramping. Sementara 69 persen wanita mengatakan, mereka lebih memilih pria ramping ketmbang yang bertubuh besar dan kekar.

Mark Coxhead, kepala pemasaran situs Myprotein.com, pelaksana survei ini mengatakan, "Perbedaan dalam memandang tubuh ideal seorang pria yang sempurna antara pria dan wanita ini cukup menarik. Tak heran mendengar wanita lebih suka pria yang bertubuh ramping, apalagi melihat nama-nama artis yang bisa dijadikan pilihan saat menjawab survei itu. Sementara bagi pria yang ingin bertubuh besar, saya rasa ini kembali ke sifat dasar pria, yang ingin terlihat kokoh dan hebat. Tetapi satu yang pasti, baik pria maupun wanita, tak suka pria yang bertubuh penuh lemak."

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...