Ads

31 Maret 2010

AWAS!!! Beredar Rokok Mengandung Darah Babi

Sebuah pengumuman penelitian yang cukup mengagetkan. Diindikasikan sekira 185 merek rokok menggunakan darah babi, sebagai campuran pada bagian filter rokok.

Kesimpulan itu didapat dari para peneliti Belanda yang telah melakukan riset terhadap sejumlah merek rokok. Hasilnya ditemuka hemoglobin babi pada filter rokok.

Profesor Simon Chapman dari Universitas Sydney mengatakan, penelitian ini menyibak komposisi rokok yang selama ini memang sangat tertutup, dengan kedok rahasia perusahaan.

Prof Chapman juga berpendapat, riset ini telah mengakomodir kepentingan agama yang secara khusus melarang mengkonsumsi daging babi, seperti bagi umat Muslim dan Yahudi.

“Saya pikir, beberapa kelompok yang sangat taat akan mengemukakan pendapat bahwa kandungan babi dalam rokok sangat menyinggung,” kata Prof Chapman, seperti dikutip news.com.au, Selasa (30/3/2010). “Tentu komunitas Yahudi akan menyikapi hal ini dengan sangat serius. Begitu juga umat Islam serta para vegetarian,” tambah dia.

Penelitian tersebut mengungkapkan, hemoglobin babi digunakan untuk membuat rokok filter lebih efektif menahan bahan kimia berbahaya, sebelum perokok menghisap dan masuk ke dalam paru-paru.

Hemoglobin adalah protein yang mengandung zat besi di dalam sel darah merah. Fungsi unsur tersebut sebagai pengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh hewan mamalia dan hewan lainnya. Hemoglobin juga pengusung karbon dioksida kembali menuju paru-paru untuk dihembuskan keluar tubuh.

Setidaknya satu merek rokok yang dijual di Yunani telah dikukuhkan menggunakan hemoglobin babi dalam proses pembuatannya, tanpa diketahui para konsumen. Sayangnya tidak disebutkan nama merek rokok tersebut.

“Jika Anda seorang perokok dan beragama Islam atau Yahudi, maka Anda mungkin ingin tahu bagiamana cara mengetahui apakah rokok yang ada hisap mengandung hemoglobin babi atau tidak?” kata Prof Chapman.

Wajah Asli Personil Kuburan Band







Sumber:http://haxims.blogspot.com/2010/03/inilah-wajah-asli-personil-band-kuburan.html

Mengintip Perang Antar Kucing

Mungkinkah mereka titisan Lion Maru dan Tiger Joe yang sangat terkenal itu?

Walapun bukan, tetapi saya yakin gerakan yang diperagakan oleh kucing-kucing yang lucu dan imut tersebut memerlukan latihan fisik yang prima. Jangan-jangan mereka lulusan sekolah ninja ya :)

Sebelum bertambah parah tulisan postingan kali ini, ada baiknya dilihat kumpulan foto gambar lucu aneh bin ajaib kucing berkelahi seperti pasukan ninja Jepang.

Foto Gambar Kucing Bertarung Ala Ninja! Peliharaan Lion Maru Or Tiger Joe Kah?

Foto Gambar Lucu Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Dahsyat Titisan Lion Maru Tiger Joe

Gambar Lucu Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Dahsyat Foto Titisan Lion Maru Tiger Joe

Gambar Photo Lucu Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Foto Jepang Dahsyat Titisan Lion Maru Tiger Joe
Photo Unique Amazing Weird Foto Gambar Lucu Ajaib Kucing Tarung Ala Ninja Dahsyat Titisan Lion Maru Tiger Joe

Sumber:http://haxims.blogspot.com/2010/03/pic-mengintip-pertarungan-kucing-ala.html

Foto Hewan Dari Tangan-Tangan Photoshop

Aneh
Froppotamus : Begini jadinya gan kalo kuda nil ama kodok kawin

Aneh
Leopliz : ada kadal Karnivora

Aneh
Catow : yang ini kalo bersuara MEOOOOMOOOOO

Dogape : bakalan ada Lapangan pekerjaan baru nih.. Topeng Anjing!

Frogodile : Buaya yang hidup dalam 2 alam

Parrodile : Siapa bilang buaya ga bisa terbang?

Searrot : Kakatua yang satu ini ga suka biji2an

Rabbowl : Burung hantu yang suka wortel

Squinther : Panther yang suka melompat

Squinocheros : Tupai bercula 2

Turtlhopper : Kura2 pemegang rekor lompatan tertinggi

Zebrog : Heheheh, liat aja sendiri dah gan…mo ngisi penjelasan dah ngakak duluan


Kangarion : Sang Raja Hutan eh… Sang Raja Melompat di Hutan

Rubah Vs Kucing





Playstation 4







Dari design gambar yang diberikan oleh sang designer, terlihat PS4 lebih menekankan teknologi Touchscreen, Control Stick-nya pun memiliki beberapa tombol touchscreen. PS4 juga memiliki body transparan dan OLED screen, yang membuat console PS4 terlihat lebih cool dan tentunya sangat berbeda dari konsep playstation sebelumnya.

Playstation 4 ini dilengkapi dengan Bluetooth integration, plastic/glass backs and middles, Layar LCD pada kedua kontroler dan pada sistem itu sendiri.

Seperti telah diketahui bahwa Playstation 3 (PS3) telah menggunakan prosesor Cell besutan IBM. Nah, kabarnya generasi penerus konsol ini bakal dipersenjatai cell prosesor dengan kemampuan 10 kali lipat dari pendahulunya.

IBM memang telah mengembangkan gererasi prosesor terbaru yang diperuntukan untuk kelas server. Prosesor dengan yang bernama IBM CPU POWER7 itu pun, dikabarkan bakal digunakan dalam generasi konsol mendatang milik Sony, Playstation 4.

IBM CPU POWER7, merupakan salah satu prosesor yang sangat bertenaga untuk menjalan aplikasi terberat sekali pun. Prosesor ini dipersenjatai dengan jumlah 'otak' sekitar 6-8 unit, serta 24-32MB memori cache pada L3 yang dimilikinya.

Bukan itu saja, kemampuan perhitungan yang dapat dilakukan oleh prosesor ini pun jauh di atas kemampuan prosesor Cell yang telah dibenamkan dalam PS3. IBM CPU POWER7 dapat melakukan komputasi sekitar 200 GFLOPS, lebih dari 10 kali lipat Cell Broadband Engine yang telah digunakan dalam PS3.

Playstation, produk konsol game besutan Sony Corporation ini pasti sudah tidak asing bagi Anda. Setelah kemarin kami menerbitkan kelebihan-kelebihan Sony PS3 dari kedua tetangga dekatnya, Microsoft XBOX 360 dan Nintendo Wii, maka hari ini kami menyajikan isu bagaimanakah bentuk dan model Playstation berikutnya.

Jika saat ini sudah beredar PS3 dan sedang ramai-ramainya dibahas mengenai PS4, seorang desainer yang bernama Harold Smook malahan sudah menggelitik fantasi game kita, yaitu konsep desain Playstation 5 Enso yang diperkirakan akan hadir pada tahun 2018, wuiiih. Pastinya Anda akan terheran-heran bagaimana konsepnya 9 tahun kemudian. TechRadar melaporkan bahwa Yanko Design mempublikasikan gambar yang dapat Anda lihat ini adalah hasil desain dari Harold Smook, Playstation Enso 2019. Menurut Yanko, desain tersebut terinspirasi dari unsur Zen di agama Budha yang juga diyakini oleh orang Jepang. Dengan dasar pikiran simbol yang disebut “Enso”, yang berarti Cahaya yang Mencerahkan.

“Karena ini masih berupa desain yang progresif, secara alami menampung beberapa fitur baru yang akan dibuat di tahun 2018 nanti, itu yang kami harapkan dari PS5 yang baru.” menurutnya.

Spesifikasi PS Enso Impian

Bahkan Yanko menerbitkan spesifikasi impian yang ingin dilihat bersama Playstation Enso yang antara lain:

• 4 port koneksi USB
• DVD Drive dengan kapasitas terabyte
• Kompatibel dengan DVD and CD data sebelumnya
• Slot memori SD dengan kapasitas terabyte
• Kontroler wireless
• Koneksi wireless dengan Internet
• Konsol harus memiliki batere charger
• Proyektor 3D yang menampilkan gambar 3D ke ruang fisik antara kita dengan layar.
• Tombol sentuh untuk power dan eject
• Cahaya biru dengan efek glow yang menunjukkan status batere
Dan jika itu masih belum cukup untuk Anda, kontrolernya akan dapat memancarkan energy kinetic dari pergerakan tangan anda sebagai beban.

PS 4 yg lebih seru


Foto Supersel Hebat Dari Badai Nebraska
























Sumber:http://all-mistery.blogspot.com/2010/03/foto-supersel-hebat-dari-badai-nebraska.html

Berlian "Pink" Termahal Di Dunia


Berlian pink telah menjadi warna yang paling disukai di antara berlian berlian berwarna lainnya. Juga dikenal sebagai jenis berlian yang sangat langka di alam sehingga layak jika diberi harga tertinggi di antara seluruh jenis fancy diamonds. Berlian pink berasal dari struktur kristal yang telah menyimpang karena tekanan tinggi, sehingga menghasilkan struktur kristal unik yang menyerap cahaya hijau dan biru, mewujudkan warna merah muda. Berlian pink juga dipilih oleh banyak orang khususnya kaum wanita sebagai warna berlian yang paling indah, sedemikian langkanya sehingga biasanya ditemukan hanya dalam ukuran yang kecil saja. Ditemukan di beberapa tempat di dunia, tetapi sumber terbesar berada di Barat Laut Australia, yang dikenal sebagai pertambangan Argyle.

Ini dia berlian pink yang paling besar, paling mahal, & paling terkenal di dunia:

Darya e Noor


Darya e Noor, Sebuah berlian pink yang terbesar di dunia, disimpan dengan aman di Museum of the Treasury of National Iranian Jewels. memiliki berat 186 karat, juga dikenal sebagai the Sea of Light, the River of Light,atau the Ocean of Light. Pernah di India sebagai bagian dari permata mahkota sampai 1739, sebelum pasukan Persia (Iran) membawanya kembali ke negara mereka.

Noor-ul-Ain


Noor-ul-Ain atau "cahaya mata" adalah berlian pink muda, dengan cut oval seberat sekitar 60 karat. Nama ini mungkin diberikan oleh Nader Shah dan anak buahnya, setelah penangkapan dan pemecatan Delhi dan Agra pada 1739 dan diyakini berasal dari tambang Golconda di India. Nama berlian ini sebelumnya tidak diketahui.The Noor-ul-Ain adalah berlian yang dipasang pada tiara/mahkota dibuat untuk Ratu Iran Farah Pahlavi pada pernikahannya dengan Shah Mohammad Reza Pahlavi pada tahun 1958.

The Steinmetz Pink


The Steinmetz Pink muncul sebagai berlian merah muda terbaik yang pernah ditemukan.berasal dari Afrika Selatan. Memiliki berat 59,60 karat dan memiliki nilai Internally Flawless yang sangat langka. butuh kurang lebih 20 bulan untuk memotong dan membentuk berlian ini dengan delapan orang dari bentuk aslinya seberat 100-karat intan. Facet yang terbentuk menjadi facet cut campuran yang unik dan khas.

The Shah Jahan


The Shah Jahan adalah berlian pink yang memiliki table cut atau dikenal juga sebagai taviz cut, dengan berat 56,71 karat, dan dirujuk kepada bentuk Great Table Diamond yang dikembangkan/diciptakan oleh Jean-Baptiste Tavernier di Golconda tahun 1642. The Shah Jahan Table Cut sangat mirip dengan permata segi delapan dalam sorban yang merupakan lukisan potret Shah Jahan, dan sesuai dengan deskripsi oleh Aurangzeb, putra Shah Jahan, pada tahun 1665. The Shah Jahan sempat ditawarkan di lelang oleh Christies di Jenewa pada tahun 1985, tapi tidak jadi dijual.

The Agra


The Agra dilelang dalam pelelangan Christie's di London pada 20 Juni 1990, oleh pewarisnya dari Louis Winans pada tahun 1927. Sempat dikubur selama Perang Dunia II di taman sehingga aman sampai perang berakhir.The Agra dinilai oleh Gemological Institute of America sebagai berlian dengan warna alami Fancy Light Pink, dengan clarity VS2. Beratnya 32,34 carats. Diharapkan terjual sebesar £ 1.500.000 tapi setelah perang tawar menawar harga, terjual dengan harga £ 4.070.000 (sekitar $ 6.9 juta). Pemenangnya adalah SIBA Corporation of Hong Kong. Sejak itu penampilan the Agra telah dimodifikasi ke bentuk cushion shape seberat 28,15 karat.

The Pink Sunrise


The Pink Sunrise adalah berlian pink yang mewah, dengan desain mirip dengan berlian Centenary yang terkenal (berbentuk hati). Di bentuk oleh pengrajin berlian terkenal Gaby Tolkowsky bersama tim nya (dia juga yang memotong berlian terbesar di dunia, Golden Jubilee diamond). The Pink Sunrise memiliki berat 29,79 karat dengan kelas Internally Flawless (tanpa cacat).

The Rose of Dubai


Pelelangan Christie's yang diselenggarakan di New York, pada 19 Oktober 2005 ini terkenal sebagai pelelangan yang memiliki tingkat persaingan yang tinggi. Empat pembeli bersaing untuk mendapatkan berlian pink ini, dan akhirnya pemenangnya adalah Amer Radwan, seorang dealer berlian berbasis di Dubai, dengan harga lelang sebesar lebih dari 6 juta US $. Segera setelah dia memenangkan pelelangan, berlian pink ini diberi nama The Rose of Dubai, sebuah berlian fancy berwarna pink seberat 25.02-carat menurut GIA.

The Mouawad Lilac


The Mouawad Lilac adalah nama berlian emerald cut seberat 24,44 karat yang merupakan berlian fancy pink, dimiliki oleh Robert Mouawad. Robert Mouawad sendiri adalah seorang pemimpin dealer berlian ternama dunia, Mouawad Jewelers, yang didirikan pada tahun 1890 oleh kakeknya Daoud Mouawad.

The Williamson


Ratu Elizabeth II mempunyai koleksi berlian pink yang indah sebagai hadiah pernikahannya pada tahun 1947, yang diberikan oleh ahli geologi Kanada Dr. John Williamson. The Williamson ini adalah berlian pink seberat 23,6 karat yang dipotong oleh Briefel dan Lemer di London pada tahun 1948 dan disematkan pada tengah bros yang dirancang oleh Cartier pada 1952. Berlian ini ditemukan di sebuah tambang di Tanzania.

The Pink Orchid


Berlian bernama The Pink Orchid ini dimiliki oleh Graff Diamonds of London.Warnanya pink keungu-unguan dengan 'marquise cut', memiliki berat 22,84 karat. Pink Orchid ini dijual seharga sekitar $ 1.000.000 per karat. Dianggap berlian tipe II dan mendapatkan warnanya dari proses yang dikenal sebagai Deformasi Plastik.

The Mouawad Pink


The Mouawad Pink adalah berlian seberat 21,06 karat yang memiliki 'radiant-cut', berwarna fancy pink, serta VS-1 clarity. memiliki bersinar-potong, mewah warna merah jambu, dan VS-1 kejelasan. Its cut is a combination of the emerald-cut (on the top) and the brilliant-cut (on the bottom). Cut nya adalah kombinasi dari emerald cut (di atas) dan brilian cut (di bawah). Meskipun The Mouawad Pink ini adalah berlian yang terkecil di koleksi berlian Mouawad dilihat dalam ukuran, tapi masih bernilai sebesar lebih dari 12 juta US$.

The Hortensia


The Hortensia adalah berlian pink datar, beratnya 20,53 karat. Nama Hortensia berasal dari Ratu Belanda, Hortense de Becuharnias, yang merupakan putri Napolean Bonaparte. The Hortensia dipamerkan di Louvre, Paris. Raja Louis XIV membeli batu berharga inipada bagian 'paviliun'nya, permata langka ini memiliki cacat. Pada tahun 1792, sejumlah perhiasan itu telah dicuri dari Garde Meuble Paris, dan The Hortensia adalah salah satunya.Tapi kemudian ditemukan kembali di Paris.

The Graff Pink Supreme


The Graff Pink Supreme adalah berlian seberat 10,83 karat, berbentuk buah pir dengan nilai colour dan clarity yang tidak diketahui. Namun jika dilihat dari foto-foto yang ada, memiliki clarity Internally flawless, colournya pink tebal/tua sehingga memenuhi syarat sebagai fancy pink diamond. Graff membeli batu ini di pelelangan Christie's di Jenewa lelang pada bulan November 1993 seharga 6.163.500 Franc Swiss.

The Grand Condé


The Grand Condé adalah berlian pink berbentuk pear shape dengan berat 9,01 karat. Louis XIII adalah Raja yang menjadikan berlian ini sebagai hadiah kepada Louis de Bourbon, Pangeran Condé, yang diangkat sebagai Panglima Tentara Perancis yang terkenal dalam Perang Tiga Puluh Tahun, kemudian sang Pangeran menjadi dikenal sebagai Grand Condé. Sampai masa kematiannya pada 1686, sang Pangeran dikenal sangat antusias dalam seni dan juga dalam hal memikat wanita ! Saat ini, berlian The Grand Conde dipamerkan di Musée de Condé di Chantilly, Perancis. Meskipun pada 11 Oktober 1926, berlian itu sempat dicuri dari museum, namun kemudian ditemukan kembali. Ia memiliki nama lain sebagai Condé Pink, Condé Diamond, atau Le Grand Condé.

The Vivid Pink


The Vivid Pink adalah berlian pink yang jarang sekali ada. Sementara mayoritas berlian pink alami menunjukkan warna pink berbias ungu, oranye atau abu-abu, The Vivid Pink secara mutlak menunjukkan warna pink yang absolut dan "tidak ada warna sekunder sama sekali". Sehingga berlian seberat 5 karat ini menjadi berlian yang istimewa. The Vivid Pink pada tanggal 1 Desember 2009 ini akan dilelang oleh balai lelang Christie's di Hong Kong, dengan estimasi harga awal sebesar 5 juta sampai 7 juta US$. Ini diperkirakan akan menjadi rekor lelang dunia baru untuk berlian pink merah muda setelah lelang serupa yang telah diadakan di Jenewa pada tahun 1994, dimana The Vivid Pink laku seharga 7,4 juta US$. Berlian pink yang indah ini memenuhi syarat sebagai Fancy Pink dari GIA, dan diperkirakan hanya ada 1 dalam 100.000 berlian fancy seperti ini.

Sumber: http://notegolddiamond.blogspot.com/2009/11/15-berlian-pink-yang-paling-berharga.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...