Apa Sih Yang Mengagumkan Dari iPhone 4 ?

http://i51.tinypic.com/1rq15u.png

FaceTime

http://i56.tinypic.com/2j0dmph.png

Face Time, ini istilah lainnya dari video chatting tapi enaknya disini bisa pake koneksi wifi, dan bisa berhubungan dengan iPod agan juga, jadinya gak Cuma bisa sesama iPhone gan.

Retina Display


Yang bikin enak banget buat zoom in web atau gambar yang sedang kita amati, biasanya akan menjadi pecah2, tapi disini iPhone 4 membuat ukuran pixelnya menjadi 326 pixel per inchi.

Jadinya gak bakal pecah2 walopun di zoom Retina Display ini menggunakan IPS (In-Plane-Switching) teknologi yang udah dipake ama Apple Led Display dan iPad.

MultiTasking



Yang paling mantep adalah sekarang kita bisa multitasking gan :thumbsup yang di versi sebelumnya masih belum ada hehehe.. aneh aja kalo musti jalanin satu aplikasi di satu waktu, udah gak jamannya lagi.

High Definition

http://i52.tinypic.com/p25ck.png

Video yang dihasilkan adalah video dengan resolusi HD (High Definition) dengan adanya sensor di belakang dan LED yang built in jadinya bisa ngedit dan buat video HD sendiri.

Camera

http://i56.tinypic.com/2lsbse0.png

Yang terakhir kameranya yang 5 megapixel, sekarang sih udah mayan banyak smartphone yang punya bahkan lebih, jadinya ya biasa aja untuk kameranya gan.

Setau ane sih iPhone 4 udah mulai diedarin yak, untuk Indonesia dijual bundling ama Telkomsel (karena yang megang license untuk menjual cuma Telkomsel Gan). Paket Bundling iPhone 4 16GB pake simPATI Turbo harganya Rp. 7jt kurang seribu! agan bisa cek disini :

http://www.telkomsel.com/iphone

selain agan dapet iPhone resmi yang harganya gak jauh beda dan masih masuk akal dibanding agan beli BM ga jelas atau jauh2 agan nitip temen ato sodara agan yg di luar negeri, mending agan beli yang udah pasti pasti aja deh gan.

klo ada apa2 GARANSI terjamin dan klo mo klaim juga gampang ga ribet, ternyata pas ane brosing2 dapet beberapa paket yang mayan juga sih gan agan bisa cek disini deh :thumbsup

http://www.telkomsel.com/iphone

dari yang ane baca sih, bisa dapet bonus banyak banget, mulai dari gratis bicara, gratis sms, ampe gratis akses data 1 GB..

iPhone 4 Telkomsel tersedia di 15 GraPARI di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Dapatkan juga paket iPhone 4 Telkomsel di seluruh outlet resmi Apple Premium Reseller (iBox, eStore, EMAX, PCMax, Infinite), Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, Global Teleshop, dan Selular Shop.

Ada yang punya info tambahan soal iPhone 4? Bisa dishare dimari gan

Sumber

Comments