Ads

7 Januari 2011

Apple Luncurkan Mac App Store

Bagikan:


Setelah lama dinantikan oleh para pengguna Mac, Apple akhirnya meluncurkan Mac App Store, sebuah toko aplikasi khusus Mac. Toko online ini merupakan versi desktop dari App Store yang lebih dulu hadir di iPod, iPhone, ataupun iPhone.

Dengan hadirnya Mac App Store, pengguna Mac bisa langsung mengunduh aplikasi untuk komputer mereka, baik komputer pribadi (iMac) maupun versi jinjingnya (MacBook Pro dan MacBook Air). Toko online ini sekaligus berfungsi sebagai tempat memperanyar peranti lunak (update software) untuk semua Mac yang menjalankan sistem operasi Mac OS X Snow Leopard.

Fitur yang disediakan sudah selengkap App Store yang biasa diakses lewat perangkat mobile. Semua ragam aplikasi bisa dicari berdasarkan kategori dan sudah dilengkapi dengan deskripsi dan ulasan (review) dari para pengguna. Tidak hanya untuk belanja aplikasi Mac, toko ini juga bisa digunakan untuk mengunduh majalah digital untuk iPad, musik untuk iPod Touch, ataupun gim terbaru iPhone.

Belanja aplikasi bisa dilakukan secara langsung dengan menggunakan akun iTunes yang sudah dimiliki sebelumnya. Mac App Store bisa ditemukan di www.apple.com/mac/app-store.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...