Ads

19 Januari 2011

Aturan Memakai Celana Putih

Bagikan:

Bosan menggunakan celana hitam atau cokelat? Cobalah tampil lebih berani dengan mengenakan celana putih. Banyak wanita cenderung menghindari celana warna putih, karena warnanya yang dianggap terlalu pucat.


Padahal dengan padu padan yang tepat, celana putih membuat penampilan jadi lebih segar dan chic. Agar tak salah, berikut beberapa hal yang wajib diketahui saat mengenakan celana warna putih.

- Alas kaki yang pas
Sebagai alas kaki, Anda sebaiknya mengenakan sepatu datar atau sandal bertali. Jika memang ingin terlihat lebih tinggi, model wedges adalah pilihan yang tepat.

- Pilih atasan berpotongan feminin
Sebagai atasan, pilih yang berpotongan elegan dan feminim. Jika memang celana putih Anda agak longgar, pilih atasan yang agak ketat. Lalu jika memang celana agak ketat, pilih lah atasan berpotongan longgar.

- Pakaian dalam warna kulit
Tentunya akan kurang pantas, jika pakaian dalam terlihat saat Anda mengenakan celana putih. Untuk itu gunakan celana dalam warna kulit. Pilih yang tekstur bahannya halus dan tipis.

- Jaket panjang
Jika memang cuaca sedang dingin, padukan saja dengan jaket model trench coat. Anda bisa mengenakan jaket yang berwarna gelap atau terang. Penampilan akan terlihat sangat chic.

- Atasan warna cerah
Untuk membuat penampilan terlihat lebih segar, padukan celana putih dengan atasan warna cerah. Seperti fuschia, biru terang, atau hijau muda. Jika memang ingin memadukan dengan atasan berpotongan simpel warna gelap, tambahkan saja aksesori atau scarf bermotif agar penampilan tidak terlalu plain.

- Tas
Untuk tas, gunakan yang berwarna netral, seperti cokelat atau hitam. Akan lebih baik jika Anda menyesuaikannya dengan warna sepatu.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...