Ads

18 Januari 2011

Biografi Lukasz Fabianski, Kiper Mudanya Arsenal

Bagikan:


Nama Lengkap: Lukasz Fabianski
Posisi: Penjaga Gawang
Kebangsaan: Polandia
Birth date: 1985/04/18 (24 tahun)
Tempat lahir: Kostrzynnad Odra, Polandia

Lukasz Fabianski adalah seorang pemain sepak bola internasional Polandia yang saat ini fitur bagi raksasa Liga Utama Inggris, Arsenal. Dia adalah seorang penjaga gawang dan merupakan pilihan kedua penjaga gawang di Emirates setelah Almunia.

Lukasz Fabianski memulai karir profesionalnya di Lech Poznan Polandia pada tahun 2004 tetapi tidak membuat penampilan tim pertama bagi klub di musim 2004-2005 dan dikontrak oleh Legia Warszawa pada musim panas 2005.


Dia adalah pemain biasa untuk dua musim di Legia dan ditandatangani oleh Arsenal di musim panas 2007 pada sebuah kontrak jangka panjang untuk biaya yang tidak diungkapkan. Dia melakukan debut bagi The Gunners pada Juli 2007 di sebuah pra-musim pertandingan persahabatan melawan Barnet, merupakan pilihan pertama penjaga gawang untuk Arsenal dalam Piala Carling 2007-2008.


Fabianksi membuat debut Liga Utama untuk Arsenal pada bulan April 2008 melawan Derby County di Pride Park dan bermain melawan Everton pada awal Mei. Dia juga bermain melawan Sunderland di pertandingan liga akhir musim. Dia telah menjadi kiper internasional Polandia sejak 2006.


0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...