Ads

8 Januari 2011

David Beckham Jual Porsche-nya, Ada Yang Berminat?

Bagikan:




Porsche 911 Turbo produksi 2008 ini milik pesepak bola dan juga model asal Inggris, David Beckham. Sportcaratap buka-tutup ini ia pakai jalan-jalan selama menjadi pemain di klub bola AS, LA Galaxy. Kini, "si hitam" mau dilepas ke publik.

Namun, Porsche 911 Turbo ini tak lagi mengilat seperti yang pernah difoto oleh paparazzi. Kurang perawatan? Bukan. Beckham telah mengubah tampilannya menjadi lebih eksklusif.

Cat hitam awal diangkat dan dibalur ulang dengan warna hitam doff. Velgnya baru, sementara knalpotnya kini bermerek Techart.

Fitur lainnya mencakup kursi berpemanas, sistem untuk membantu parkir, modul untuk telepon PCM, dan CD changer 6 cakram.

Yang membuatnya "sangat Beckham" adalah nomor "23" (nomor seragam tandingnya) yang melekat di sekujur mobil sport tersebut. Angka itu terpampang di kap depan, tutup dek, velg, kemudi, sandaran kepala di kursi, dan karpet.

Chequered Flag International, diler yang menawarkan Porsche 911 Turbo gelap ini menyatakan, jarak tempuh mobil tersebut baru 10.901 km dan masih dalam masa garansi. Semua buku, kunci, dan stiker jendela pun masih lengkap.

Memiliki Porsche 911 Turbo ini ibarat memiliki paket dengan bonus berjibun. Sekali beli, konsumen mendapatkan sekaligus: mobil sport, sistem atap buka-tutup, fitur-fitur menarik, barang koleksi karena merupakan edisi khusus, dan pernah dimiliki megabintang sepak bola. Satu lagi yang tak kalah "menguntungkan", kursi penumpang depan yang pernah "memangku" Victoria Beckham. Berminat membelinya?

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...