Ads

25 Januari 2011

Gara Gara Mencintai Seorang Pria, Seorang Gadis Dipaksa Lari Bugil

Bagikan:



Sungguh sebuah pengorbanan yang sungguh besar, dan berat. Sebuah fenomena atas kuatnya sebuah cinta kaish sepasang manusia benar-benar diuji. Bagaimana tidak gara-gara mencintai seorang Pria, seorang Gadis Desa dipaksa lari bugil tanpa sehelai benangpun menutupi tubuhnya yang sama sekali belum pernah terlihat dan tersentuh pria.

Mau tahu detilnya? Ini dia kisah nyatanya :

Gara-gara mencintai seorang pria dari suku lain, seorang gadis remaja berusia 17 tahun dipaksa telanjang dan berlari di tengah-tengah desa di Birbhum, Bengali Barat, India sejauh 8 kilometer sebagai hukuman. Sungguh kejam masyarakat dan tetua adat di daerah tersebut.

Para pria kemudian melecehkannya secara seksual dengan memeganginya saat ia berlari. Beberapa di antaranya mengambil foto bahkan memvideokannya. Videonya menyebar melalui MMS. Meski insiden tersebut terjadi April lalu tetapi polisi baru melalukan investigasinya awal bulan ini. Seorang Gadis Lari Bugil

Pihak kepolisian menjelaskan dewan desa yang disebut panchayat dan warga lainnya tahu insiden itu namun tak melaporkannya.

Polisi kemudian menangkap enam orang termasuk Chundu Murmu, menantu kepala panchayat lokal, untuk membantu proses investigasi.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...