Ads

31 Januari 2011

Guru TK Ini Tega Menghukum Murid Dengan Besi Panas Dicolokkan Ke Wajah

Bagikan:

Peristiwa Menyulutkan Besi panas yang baru saja dibakar terjadi di Cina Timur di mana seorang guru di sebuah TK swasta diduga menggunakan besi mini untuk menghukum anak-anak yang ia anggap sulit diatur.

Beberapa anak-anak pulang dari sekolah dengan tanda luka bakar di wajah mereka seperti digambarkan di atas.

Guru, yang bernama Yi, sebenarnya tertangkap tangan oleh rekan lain yang kebetulan lewat di ruangan kelasnya yang dipenuhi oleh tangisan dan teriakan anak-anak. lalu Dia merebut besi panas darinya.Tujuh 6 anak usia 7 tahun terluka.

Seorang juru bicara pembela untuk guru dengan pembelaannya yang lemah mengklaim bahwa besi yang digunakan Yi sudah dingin.

namun kesalahannya benar - benar keterlaluan dan tidak bisa ditolelir. Selain yang tertangkap tangan, Yi juga mengancam anak-anak untuk diam tentang hukuman itu.Polisi menangkapnya di sekolah dan membawanya untuk diinterogasi

Meskipun pihak TK telah berjanji untuk mengganti semua biaya pengobatan dan menghilangkan jenis hukuman barbar yang dilarang oleh hukum di Cina dan dikutuk oleh masyarakat, hal seperti ini juga terjadi sekolah dasar

"Para otoritas pendidikan akan mengeluarkan peringatan kepada semua guru TK di kota untuk mencegah terulangnya insiden semacam ini ... Dan untuk mengekang kekejaman di sekolah, orang tua dan masyarakat harus diizinkan untuk berpartisipasi dan mengawasi pengelolaan lembaga pendidikan," kata Zou Xianglong, direktur Biro Pendidikan kota.

Bagaimana dengan biaya ganti rugi psikis yang diaalami anak-anak ini? Siapa yang akan membayar untuk itu?

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...