Inilah 10 Kotak Cerutu Terindah Di Dunia

1. BLACK DRAGON

Ini adalah kotak cerutu untuk salah satu jenis termahal dari Gurkha. Harganya $1150/batang. Cerutu Black Dragon Especial dijual dengan harga $115,000 untuk 100 cerutu dalam satu box dan hanya tersedia sebanyak 5 box.

Cerutu ini dibuat dengan keterampilan tangan, di Pabrik Gurkha, Honduras. Menggunakan tembakau dari Africa Cameroon, Dominican dan Connecticut. Cerutu ini berusia 12-15 tahun. Cerutu 7-1/2" X 52 hitam memiliki rasa yang kuat dan pedas. Kotaknya terbuat dari Tulang Onta berumur yang diukir, juga dihiasi dengan logam solid.

2. JENGHIS KHAN


Ini termasuk jenis cigar bermutu tinggi terbaru dari Gurkha Group. Orang akan mengharapkan cerutu yang diberi nama Jenghis Khan, pemimpin Mongolia yang ditakuti itu memiliki rasa yang super kuat. Tapi ternyata cerutu ini memiliki medium saja kekerasannya. Cerutu Genghis Khan ini berukuran 7 1/2" banding 52 Churchill, menggunakan pembungkus Maduro dari Costa Rica, bider dari Dominica dan Filler dari Dominica dan Hondura. Dijual di dalam Kotak Dome yang memuat 30 cerutu dan memiliki tray yang bisa naik keatas, serta membuka bagian bawah untuk tambahan penyimpanan cigar atau asesoris. Sekotak dijual dengan harga $249.


3. AVENGER


Bosan dengan bentuk kotak cerutu yang eksotis, kelihatannya desainer dari Gurkha sangat terpengaruh dengan film Tron: Legacy dan membuat desain yang satu ini. Gurkha terkenal dengan cigar yang kuat rasanya, tetapi salah satu jenis terbaru ini bahkan kelihatan lebih kuat lagi. Ini adalah jenis Puro Nicaragua yang full body. Tersedia dalam paket 6 X 50 Toro dan 6 X 52 Torpedo yang dijual didalam kotak yang tampak seperti milik para tokoh kriminal dengan isi 20 seharga $186 dan $190.

4. TITAN


Kali ini para desainer di Gurkha kelihatannya terlalu banyak memainkan X-box sambil mengisap cerutu. Sehingga mereka membuat kotak cerutu yang tampak seperti game konsol tersebut dan sekaligus bisa digunakan sebagai asbak.

Kotak yang tampak canggih ini menggunakan Air Craft Aluminum. Hampir sama seperti type The Beast, hanya saja ditambahkan lebih banyak ligero dalam campurannya untuk membuat rasa cerutu yang lebih full body dan complex. Dibuat 1000 kotak/tahun, Limited Edition.

5. WARLORD


Kali ini temanya adalah perang! Salah satu cerutu terbaik yang pernah dibuat oleh Gurkha, Cigar sejati untuk penggemar fanatik. Namun berhati-hatilah! Cigar ini amat sangat kuat dan berani. Packagingnya sangat keren dan ini adalah Limited Edition.


6. G3


Mungkin sekilas para gadis akan tertarik untuk mengisap cerutu type G3 ini, terutama karena kotaknya yang hampir menyerupai tas fashion kelas atas. Tetapi jangan salah, anda disarankan untuk "DUDUK" bila menghisap cerutu yang dahsyat ini! Bukan untuk amatir, hanya untuk mereka yang berpengalaman.

7. GRAND AGE



Salah satu kotak cerutu terbaik dan merupakan cerutu berbalur Cameroon pertama dari Gurkha. Diproduksi sekitar 200 kotak setiap 2 hingga 3 bulan. Termasuk Limited Item.

8. MASTER SELECT


Desain elegan yang terbuat dari kayu, dengan tarikan lengkungan sederhana yang menawan. Ini adalah jenis yang kaya rasa dan full body untuk fans cigar sejati.

9. TRIAD PLATINUM



Triad Platinum sangat nikmat dan unik. Tidak pernah terdengar dalam Industry cerutu, Triad Platinum memiliki cita rasa yang gelap dan berminyak dengan pedasnya CT Maduro wrapper berusia 10 tahun. Digabung dengan Cameroon Binder berusia 8 tahun, membuat rasa Triad Platinum menjadi sangat luar biasa dan memperkaya wawasan cerutu anda. Ditambah lagi dengan Binder Dominica berusia 8 tahun yang akan membuat anda merasa nikmat luar biasa dengan kompleksitas. Sangat jarang ada cigar seperti ini, sehingga hanya 300 kotak bisa dibuat untuk seluruh dunia.

10. TRIAD HUMIDOR


Gurkha Triad Limited Edition menampilkan design eksotis yang mampu menampung 100+ cerutu. Dibuat dari kayu dan molded resin, dengan logo Gurkha Triad pada bagian internal dan externalnya. Terdapat kunci dengan tassel. Hidden Quadran & Piano Hinges. Custom hand painted exterior finish.

Comments