Ads

19 Januari 2011

Ketagihan Makan di 'Toilet'

Bagikan:



Restoran bernuansa toilet di China makin menjadi tren. Para pengunjung restoran juga harus melakukan reservasi atau pemesanan tempat dari jauh hari untuk bisa makan di restoran ini.

Mereka datang berbondong-bondong ke restoran bertema toilet terbaru. Tampaknya para pengunjung bukan hanya mencari makanan lezat tetapi juga sensasi makan di atas toilet.

Seperti salah satu pengunjung restoran Modern Toilet di Kunming, provinsi Yunnan yang makan di atas toilet yang sudah disulap menjadi kursi empuk. Urinoir pun dijadikan dekorasi restoran yang sangat cantik dan unik.

Termasuk menu-menunya tidak lepas dari nuansa toilet. Seperti "es krim kotoran", "toilet bowl hot pot" dan "stik goreng kotoran". Menurut Xu Liang, pemilik restoran Modern Toilet mengungkap kalau restorannya makin populer terutama di kalangan remaja karena mereka ingin selalu mencoba pengalaman baru.

"Kami melakukan survei sebelum membuka restoran. Sebanyak 20 persen orang ingin mencobanya, 60 persen tidak yakin, dan 20 persen berpikir ide ini akan diterima," kata Lian, seperti dikutip web.orange.co.uk.

"Terkadang kombinasi sesuatu yang tak biasa bisa berhasil. Toilet dan restoran adalah dua hal yang sangat berlawanan tetapi bisa dikombinasikan untuk membuat pengalaman unik," katanya.

Seorang pelanggan Modern Toilet adalah Yang Siwen, seorang mahasiswa. Ia telah makan di restoran tersebut tiga kali setelah dibuka tiga minggu lalu.

"Sebenarnya ketika memasukinya, saya kira adalah sebuah toilet. Tetapi ternyata restoran dan saya memutuskan untuk mencobanya," katanya.

Sumber

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...