Ads

7 Januari 2011

Notebook Pertama Yang Memakai Intel Core Generasi Dua

Bagikan:


Indonesia patut berbangga karena Axioo, salah satu komputer merek lokal berhasil menembus jajaran produk dunia dan menjadi salah satu produk yang mengadopsi prosesor Intel Core generasi kedua. Axioo Neon HNM menjadi notebook 14 inci pertama di dunia yang sudah menggunakan teknologi prosesor yang sebelumnya disebut Sandy Bridge itu.

"Indonesia patut berbangga dengan karya anak bangsa yang unggul dan mampu menembus persaingan global,' demikian ujar David Kartono, Axioo International Vice President, dalam siaran persnya, Kamis (6/1/2011). Notebook paling gres besutan Axioo ini dipamerkan di International CES 2011, Las Vegas, Nevada, AS, 6-9 Januari 2011.

Ia mengatakan, tim pengembangan produk Axioo telah memulai perencanaan dan pengembangan produk ini sejak awal 2010. Desainnya pun dirancang oleh anak bangsa. Sejumlah fitur unggulan desain anak bangsa misalnya triangle pattern stylish body yang menjadi ciri khas tampilan yang unik, Hexapad untuk navigasi yang nyaman dan presisi, maupun tombol SoCoNet untuk kemudahan akses jejaring social dalam sekali klik.

Ini cocok sekali dengan pengguna di tanah air yang sangat gemar berjejaring sosial. Produk tersebut juga dirancang sesuai kebutuhan pasar Asia Tenggara. Selama ini Axioo yang berkantor pusat di Singapura melempar produknya ke sejumlah negara seperti Vietnam, Thailand, Indonesia, dan Singapura.

Untuk unjuk kerja, produktivitas, konektivitas, dan hiburan, Axioo HNM dilengkapi 750GB HDD, 4GB RAM, HDMI port, SRS Surround Sound, WiFi, Bluetooth, dane-SATA port.

Sumber

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...