Ads

6 Januari 2011

Pertempuran Harimau Bengal Putih dan Harimau Siberia dalam Air

Bagikan:


Kebanyakan kucing lari begitu melihat begitu banyak cipratan air, tetapi sebaliknya harimau bengal ini sangat menikmati cipratan air. Trio tiga sekawan ini bermain di bawah air dan bergulat satu sama lain dalam air mereka mengejar sepotong daging di Six Flags Discovery Kingdom Zoo, dekat San Francisco.

Kucing besar diketahui menggunakan air sebagai cara pendinginan tetapi jarang untuk melihat perenang belang begitu banyak menikmati kolam renang. Odin, harimau bengal putih jantan sembilan tahun, adalah pemimpin dari kelompok harimau bengal itu sementara Fedor, seekor harimau Siberia enam tahun, juga merupakan perenang yang mengagumkan. Tapi Nalin dan Akasha harimau bengal berusia dua tahun menjadi bintang dari pertunjukan tersebut.


Pelatih Yunus Kapur, Lee Munro dan Shawn Fortney telah menghabiskan waktu bekerja dengan harimau selama lebih dari 10 tahun. Nancy Chan, yang bekerja di kebun binatang, berkata: " harimau kami hanya tampak saling mengasihi dan suka sekali berenang menenggelamkan diri dalam air."


"Acara ini dimulai beberapa tahun yang lalu ketika kita melihat salah satu harimau kami yang disebut Kuma melompat masuk ke dalam air kolam dan terlihat sangat menikmatinya" Harimau harimau yang lain mulai ikut meniru dan sekarang semua harimau kami mencintai air dan menyenangi berenang di dalam air sambil bersenda gurau.

"Kadang kita melemparkan daging mentah kepada mereka supaya mereka menyelam kedalam air sebagai motivasi tapi sering mereka tidak perlu apapun sudah menyelam dengan sendirinya. "Pengunjung benar-benar terkejut ketika mereka melihat aksi pertunjukan ini, cukup aman untuk mengatakan bahwa mereka adalah binatang yang paling populer di kebun binatang.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...