Ads

4 Januari 2011

Pikat Hati Pria Sejak Detik Pertama

Bagikan:




BAGAIMANA cara menarik hati pria saat kencan pertama dengannya? Tentu saja wanita punya bermacam cara namun setidaknya ada 6 point penting yang perlu Anda lakukan.

Enam cara jitu untuk membuat pria terkesima seperti dikutip dari laman Times Of India, adalah sebagai berikut :

1. Senyuman

Berikan senyuman terindah dan tulus. Senyuman bisa mengatakan banyak hal tentang Anda. Karenanya, pastikan saat kencam pertama, selipkan senyuman diantara percakapan. Dijamin, si dia akan menganggap Anda sebagai pribadi yang antusias dan menyenangkan.

2. Gaya busana

Cara berpakaian ikut menentukan penilaian seorang pria yang baru pertama kali Anda temui. Kepribadian bisa terbaca lewat gaya busana Anda. Kebanyakan pria akan memutuskan untuk mendekati Anda atau tidak, lewat cara Anda berpakaian.

Jadi, meski Anda ingin tampil menjadi diri sendiri, sebaiknya tetap memerhatikan pilihan busana yang ingin Anda kenakan. Jangan salah pilih busana. Tapi ingat, pilihlah busana yang nyaman Anda kenakan bukan busana yang menurut orang lain enak dilihat.

3. Bicara jujur

Jangan mencoba untuk berpura-pura mengetahui semua hal. Jadi, bila si dia berbicara tentang sepakbola dan Anda tidak mengerti tentang itu, jangan berpura-pura tahu. Katakan saja kalau Anda tak terlalu memahami topik itu.

Dengan kejujuran itu, maka si pria akan menilai Anda jujur dan tidak berbohong terhadap sesuatu. Itulah point penting yang harus Anda lakukan.

4. Rambut

Gaya rambut Anda akan meninggalkan kesan mendalam bagi pria. Coba saja Anda pergi dengan rambut acak-acakan, karena lupa tidak menyisir rambut. Besar kemungkinan, si dia akan mundur menjauhi Anda setelah kencan pertama.

5. Kulit bersih

Pria tidak terlalu memperhatikan hal-hal seperti noda di wajah. Tapi, jika wajah Anda tampak kotor, ini bisa 'mematikan' perasaan dia terhadap Anda. Riasan tidak terlalu diperhatikan pria, tapi pastikan wajah Anda terlihat bersih.

6. Nyaman dengan diri sendiri

Cara Anda duduk atau berdiri mengungkapkan banyak hal tentang Anda. Duduk tidak tenang, jelas mengindikasikan Anda sedang gugup. Duduk di kursi dengan posisi terlalu lurus menunjukkan Anda sedang stres.

Jadi, cobalah tenang dan jadilah diri sendiri.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...