Tips Agar Kekasih Mau Jujur & Terbuka

img

Kejujuran adalah komponen penting dalam menjalani hubungan. Namun sebagai wanita, Anda terkadang menemukan suatu yang ditutupi kekasih yang dapat membuat hubungan retak.

Bagaimana caranya agar kekasih terbuka dalam hal apapun dengan Anda? Seperti dilansir She Knows, berikut lima tipsnya:

1. Memutuskan apa yang Anda ingin ketahui. Kekasih Anda mungkin ingin menutupi sesuatu rahasia untuk menjaga perasaan Anda. Seperti misalnya, jika Anda bertanya mengenai bagaimana respon keluarga kekasih terhadap Anda? Apabila dia tidak menjawab artinya mungkin lebih baik Anda tidak mengetahuinya.

2. Agar si dia menyenangi saat-saat mengobrol dengan Anda, sebaiknya berikan respon positif pada apa yang ia katakan. Jika meresponnya dengan emosi, maka ia seketika akan menjadi sosok yang tertutup untuk Anda.

3. Yakinkan kekasih bahwa dirinya sangat penting bagi kehidupan Anda. Pilihlah waktu yang tepat untuk berbicara tentang kegiatan Anda dan dirinya. Saling berbagi dalam kehidupan masing-masing sangat penting untuk dilakukan oleh setiap pasangan agar tidak timbul kecurigaan. Pertahankan kontak mata dengannya. Jangan memotong pembicaraannya dan biarkan ia tahu bahwa sesibuk apapun, Anda tetapi tetap memiliki waktu untuk memperhatikannya.

4. Fokus terhadap dirinya. Anda mungkin memiliki banyak waktu untuk saling memberikan masukan. Jika kekasih Anda kecewa mengenai apa yang Anda sarankan, sebaiknya tenangkan dan berikan penjelasan padanya.

5. Jika Anda menemukan suatu kebohongan pada kekasih Anda lebih baik langsung berbicara padanya. Menunda masalah tersebut, akan berdampak semakin buruk untuk kelangsungan hubungan Anda dan kekasih. Jika Anda sudah tidak dapat menangani kebohongannya lagi, lebih baik cari teman terdekat yang dapat membantu untuk menyelesaikannya.

Comments