Veelabs, Perusahaan Indonesia Pembuat Aplikasi Mobile BlackBerry


VEELABS telah bekerja giat selama satu dekade berada di posisi ideal dalam industri ICT khusus untuk pengembangan web profesional, dengan menggunakan teknologi terbaru, melayani klien, memberikan solusi pemasaran yang efektif dan menciptakan metode inovatif.

Pembuktian Veelabs sebagai pengembang web profesional asli dari Indonesia, baru-baru ini (19/8) RIM mengundang Victor Wiguna,CEO Veelabs, sebagai pembicara istimewa pada peluncuran BlackBerry World 2.0.

Victor Wiguna, ceo Veelabs bersanding dengan Barnes Lam, Channel Marketing Director, South East Asia, Research in Motion, sedang sibuk membicarakan aplikasi menarik guna mengisi BlackBerry World 2.0

Victor Wiguna, ceo Veelabs bersanding dengan Barnes Lam, Channel Marketing Director, South East Asia, Research in Motion, sedang sibuk membicarakan aplikasi menarik guna mengisi BlackBerry World 2.0

Acara yang dihadiri oleh Direktur Asia Pasifik Aliansi RIM, Mr Barnes Lam, dan rekan wartawan dari berbagai media, disambut antusias mendengar teknologi berkualitas tinggi BlackBerry Apps dari Veelabs yang telah mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat Indonesia.

Victor Wiguna menjelaskan empat aplikasi veelabs yang menjadi unggulan di BlackBerry World 2.0 yang dapat diandalkan dalam kehidupan konsumen sehari-hari, berikut ini adalah empat aplikasi yang menjadi unggulan Veelabs :



Ramadhan Pocket Guide

Dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan 2010, Veelabs mengeluarkan Ramadhan Pocket Guide gratis untuk BlackBerry Smartphone dalam memberikan informasi mengenai jadwal Sholat, jadwal Imsak dan pengingat Adzan berdasarkan lokasi Anda. Uniknya lagi, aplikasi ini juga memberikan tips menarik, yang dapat meningkatkan pengetahuan Anda tentang bulan ramadhan.




Dino markert

Pertama di Indonesia, Jual – Beli menggunakan BlackBerry Anda! Melalui aplikasi ini Anda dapat bertransaksi langsung dalam genggaman dengan cepat dan mudah. Selain itu, dengan fitur Live Notification, dapat merespon calon pembeli yang tertarik akan barang-barang yang Anda upload langsung dari kamera BlackBerry Anda.





Honda iMobili

Aplikasi khusus untuk BlackBerry yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen Honda untuk mendapatkan informasi serta layanan dari Honda kapan pun dan dimana pun hanya dalam satu kali klik saja.

Chip online honda safety driving


Honda Safety Driving

Begitu aplikasi disetting di BlackBerry Anda, Honda Safety Driving secara otomatis mereject telepon masuk dan mengirim SMS otomatis kepada penelepon atau mengarahkan ke voice mail. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menjadi pengemudi yang lebih bertanggung jawab.

Comments