Ads

5 Januari 2011

Walaupun Kehilangan 1 Sayapnya, Bebek Ini Masih Semangat Menjalani Hidup

Bagikan:



Seekor Bebek jantan telah membuktikan bahwa dia kuat setelah mengambil risiko dengan kembali ke kolam favoritnya, hanya satu minggu setelah amputasi sayap.

Charlie menderita patah sayap yang parah setelah ditembak ketika berenang di kolam. Cedera yang dialaminya sangat parah sehingga dokter hewan tidak memiliki pilihan selain harus mengamputasi sayapnya setelah Bebek ini dijemput staf Downland

Open Air Museum di Singleton, West Sussex.. Charlie dibawa ke Kedokteran Bedah Hewan Grove Lodge di Worthing di mana sayapnya harus diamputasi.


Pejabat senior penyelamatan hewan, Billy Elliott, mengatakan bahwa operasi merupakan hal yang tidak biasa tetapi Bebek jantan ini tampaknya tidak akan menderita tanpa penggunaan sayap lainnya.

“Kami tidak dapat melakukan ini ke Bebek liar karena Bebek dengan satu sayap tidak akan bertahan di alam liar. Tetapi tampaknya Bebek ini sangat puas dengan mempunyai kualitas hidup yang baik, jadi kami telah memberikan Bebek ini kesempatan," kata Grove Lodge.


Bebek ini seperti mendapat rumah pribadi sendiri dan tampaknya Bebek ini baik-baik saja, Bebek ini sebenarnya sedikit seperti selebriti sekarang ini.

Wah . . . bebek aja pantang menyerah dalam menjalani hidup . . .
kita seharusnya sebagai manusia tidak boleh kalah . . .

Semoga Bisa Menjadi Inspirasi Bagi Kita Semua . . .

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...