Ads

25 Februari 2011

Cara Makan Dengan Menghirup Uap

Bagikan:

Bagi sebagian orang terutama cewek, kegemukan or obesitas adalah kekurangan (kelemahan) berbagai cara mereka tempuh untuk menurunkan berat badan, seperti olah raga, diet, makan obat hingga sedot lemak. Dengan biaya gratisan hingga jutaan rupiah seperti sedot lemak atau diet tanpa makan yang menyiksa badan.

Nah di luar sana ternyata udah ada orang yang bikin lebih tepatnya inovasi yang memungkinkan kita bisa makan enak tanpa khawatir gemuk. Alat tersebut bernama Le Whaf yang dibuat oleh David Edward (Seorang Profesor dari Harvard University). Lalu apa istimewanya ?? dengan Le Whaf kita cukup menghirup ap yang keluar dari alat yang berbentuk mangkuk besar dan kita akan merasakan makan enak tanpa khawatir gemuk. mirip2 Shisha atau rokok yang kita hisap asapnya saja.

Lalu bagaimana cara kerja Le Whaf ??
Pada bagian bawah mangkuk, kita bisa mengisi berbagai makanan dan minuman kesukaan kita. Kemudian setelah beberapa saat dinyalakan kita bisa menghirup asap yang keluar dengan rasa makanan dan minuman yang telah diisikan sebelumnya. memang lebih enak makan secara langsung sih, tetapi bagi yang ingin tubuh ideal atai "gila diet" cara ini leih manusiawi daripada makan lalu dimuntahkan atau sengaja g makan sama sekali.

Alat ini juga bisa untuk minuman dengan cukup menaruh 50 ml minuman tersebut di bagian bawah mangkuk, sehingga kita dapat menghirup asapnya yang keluar dari mangkuk.

Jika agan tertarik alat ini hanya dihargai $135, untuk situsnya silahkan cari di Google dengan keyword "Le Whaf"

Sebagai bukti ini fotonya :

http://cdn-u.kaskus.us/27/rkqkqcqg.jpg

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...