Ads

23 Februari 2011

Film Action ' Blade 3 ' Dibintangi Aktor Indonesia

Bagikan:

Blade 3

Dimana dia telah memerankan Film Blade sebanyak 3x episode yaitu Blade 1, Blade 2, dan Blade Trinity akan segera digantikan posisinya oleh sang director David S. Goyer. Alasan sang director tidak lain karena kebutuhan pasar yang kini lebih cenderung tidak terlalu antusias dengan film yang bertema full action.

Memang dilihat dari film Blade yang sudah direlease selama ini, Blade dengan bintang utamanya Wesley Snipes memiliki karakter serius, garang, dengan mimik muka serius, dan tanpa senyum sedikitpun. Sedangkan Blade terbaru yang akan direlease, karakter pemeran utama lebih flexible, bisa garang, dan juga bisa santai. Tujuannya ialah penggemar Blade bisa menikmati film Action, namun tidak full tegang selama film diputar, tapi juga ada selingan komedi, yang memang unsur komedi tersebut dapat dijalankan dengan baik oleh si pemeran utama.

Alhasil, sang director browsing calon aktor pengganti untuk film Blade terbarunya. Ternyata sang director menemukan aktor yang cocok buat Film Blade, dan itu ternyata di Indonesia. Kriteria wajib sang director, sang aktor memang memiliki wajah mirip dengan wajah pemeran blade sebelumnya, namun juga memiliki kelebihan lain yaitu, wajah yang lebih flexible dalam arti bisa terlihat Garang ketika melakukan Action, dan juga bisa lucu ketika memang melakukan Joke.

Menurut situ artist indo yang dipilih sang director siapa ya??

Ini dia artist indo yang menjadi pilihan sang director untuk film terbarunya...

blade2

blade2 film tukul

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...