Ads

24 Februari 2011

HP TouchSmart610 Series,PC All-in-One Multi Sentuh Berkapasitas 2TB

Bagikan:


Anda tertarik memiliki PC all-in-one? Perlu Anda ketahui, HP baru-baru ini menghadirkan TouchSmart 610, PC all-in-one berlayar multi sentuh. Bahkan dengan ukuran layar 23 inchi ini, Anda bisa seperti sedang membaca buku karena PC all-in-one ini bisa diatur sedemikian rupa sehingga tingkat kemiringannya menjadi 60 derajat.

Layar multi sentuhnya ini mampu menerima sentuhan seperti memutar, melengkung, menekan bahkan drag drop. Saat ini TouchSmart 610 sudah tersedia dengan model 610z dan 610xt. Untuk model 610z ditengarai oleh ketangguhan processor AMD Athlon Phenom dan memori sampai 10GB RAM. Sedangkan untuk model 610xt dibundel dengan processor Intel Core i5 atau Core i7 dengan memori sampai 12GB RAM. Anda bahkan bisa memilih apakah akan menggunakan kartu grafis ATI Radeon atau NVIDIA GeForce.


Kapasitas hardisk yang ditawarkan oleh TouchSmart 610 ini juga sangat besar yaitu 2TB. Selain itu juga ada DVD SuperMulti, 6-in-1 card reader serta TV Tuner. Untuk segi konektivitas, PC all-in-one ini bisa terkoneksi langsung dengan jaringan Wi-Fi dan Bluetooth. Audio-nya sendiri dibekali dengan Beats Audio Technology.

HP TouchSmart 610 ini juga sudah terinstall aplikasi HP LinkUp yang mana memungkinkan pengguna terhubung dengan notebook dengan menggunakan jaringan rumahan. Fitur layar sentuh yang dimilikinya semakin diperkaya pula dengan adanya aplikasi tambahan dari Hulu, Netflix, Rhapsody, RecipeBox dan Twitter.


Nah, untuk Anda yang ingin sekali memiliki HP TouchSmart 610z, siapkahlah dana sekitar 949.99 USD (sekitar 9.5 juta rupiah) atau kalau Anda tertarik pada model 610xt, maka dana yang perlu Anda keluarkan adalah sekitar 1099.99 USD (sekitar 10,1 juta rupiah). Kini Anda dapat membelinya langsung melalui Amazon ataupun dari HP.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...